Headlines News :

Wako Sei Penuh Dialog dengan Bahasa Inggris

MerdekaPost | Rabu, 25 April 2012



Prof. Asafri Jaya Bakri (Walikota Sungai Penuh)
Prof. Asafri Jaya Bakri (Walikota Sungai Penuh) 
Saat Tinjau Ujian Nasional SMP & MTs

SUNGAI PENUH, MPOnline - Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan MTsN di lingkup Kota Sungaipenuh mendapat perhatian dari Pemerintah Kota Sungaipenuh. 



Walikota Sungai Penuh Prof Dr H Asafri Jaya Bakri MA, didampingi Syahrial Thaib Kepala Dinas Pendidikan Kota Sungaipenuh, beserta sejumlah pejabat Sungaipenuh, Selasa (24/4) lalu meninjau langsung pelaksanaan UN di sejumlah sekolah.Sejumlah sekolah yang ditinjau langsung walikota (wako) beserta rombongan antara lain, SMPN 1, SMPN 7, SMPN 10, MTsN Model, SMPN 4 dan MTsN Kecamatan Hamparan Rawang.  


Saat memantau kegiatan UN, wako sempat berdialog dengan salah satu guru bahasa inggris dengan mempergunakan bahasa inggris.Bahkan, untuk memberikan motivasi bagi siswa yang sedang menghadapi UN, wako mengharapkan siswa tetap tenang dan konsentrasi. Sementara itu, Kadis Pendidikan Nasional Kota Sungaipenuh, Syahrial Thaib, mengungkapkan harapannya terhadap hasil UN tahun 2012 ini bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. “Untuk kegiatan UN ini, kita telah lakukan persiapan jauh-jauh hari,” ungkap Syahrial.


Abrar Dani, Kabag Humas dan Protokoler Setda Sungaipenuh, mengatakan kegiatan UN hari kedua tingkat SMP dan MTs ini, dengan mata pelajaran bahasa inggris. “Pak wako sempat berdialog dengan salah satu guru, dengan mempergunakan bahasa inggris,” terangnya. (SK)kongkrit dalam upaya penertiban penggunaan kendaraan dinas dan menghindari penyalahgunaan kendaraan berplat merah milik Pemkab Tebo.


 (HER)

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net