Headlines News :

Van Persie: City Bisa Dikalahkan

MerdekaPost | Minggu, 08 April 2012

vanpersie

London - Robin van Persie optimistis jelang menghadapi laga kontra Manchester City akhir pekan ini. Ia meyakini jika City adalah tim yang bisa dikalahkan.

Keyakinan Van Persie didapat kala City menelan kekalahan di laga pembuka di tahun 2012 ini. Dalam lawatannya ke markas Sunderland, pasukan Roberto Mancini itu menyerah 0-1 lewat gol Dong-Won Ji di masa injury time.

"Mereka mendapat pukulan pertama saat laga awal melawan Sunderland ketika Dong-Won Ji mencetak gol yang berbau offside tiga menit jelang injury time," ujar Van Persie pada The Sun.

"Itu adalah kejutan besar di malam tahun baru. Setiap orang tiba-tiba berpikir 'Hey, mereka bisa dikalahkan!'"

"Jadi, bagiku, itulah momen semuanya berbalik untuk mereka. Sebelumnya, mereka tidak bisa dihentikan. Mereka mengalahkan semuanya dengan gaya," sambungnya.

Arsenal akan menjamu City, Minggu (8/4/2012) malam WIB. Selain jadi laga wajib menang bagi City untuk menjaga persaingan dengan MU, laga ini juga wajib dimenangi The Gunners untuk memburu posisi tiga besar.

"Sejak itu mereka mengalami masa sulit dan laga hari Minggu adalah laga yang harus mereka menangi. Mereka tidak boleh kalah."

"Ini adalah laga yang juga harus kami menangi karena kami ingin mengakhiri musim ini di posisi tiga untuk lolos otomatis ke Liga Champions," tuntasnya.

( choe  )

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net