Headlines News :

TP PKK Tebo Ikuti Jambore PKK Provinsi Jambi

MerdekaPost | Rabu, 25 April 2012


Gubernur Jambi HBA saat meninjau stand TP PKK Kabupaten Tebo

JAMBI, MPonline – TP PKK Kabupaten Tebo dibawah pimpinan Ny. Hj. Saniyatul Latifa Sukandar  mengikuti Jambore PKK Provinsi Jambi tahun 2012 yang dilaksanakan selama dua hari yaitu 18-19 April lalu bertempat di Badan Diklat Daerah Provinsi Jambi.

Kepada Wartawan, Ketua TP PKK Kabupaten Tebo menyebutkan, TP PKK Kabupaten Tebo mengikuti berbagai kegiatan dan perlombaan yang berkaitan dengan PKK, “Ini merupakan ajang dan kesempatan bagi para kader PKK Kabupaten Tebo untuk mengadu kreatifitas dan inovasi, selain itu juga merupakan wadah untuk mempererat tali silaturrahmi antar sesama anggota TP PKK antar Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi jambi”. Ungkap Ketua TP PKK Kabupaten Tebo ini.

Kader TP PKK Kabupaten Tebo saat parade pembukaan jambore
Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hj. Yusniana Hasan Basri pada kesempatan yang sama menyebutkan, melalui jambore PKK ini diharapkan adanya peningkatan semangat dan kinerja para kader PKK dalam mewujudkan Keluarga Sejahtera yang beriman dan bertaqwa menuju Jambi EMAS (Ekonomi Maju Aman, Adil dan Sejahtera) tahun 2015.

Sementara itu, Gubernur jambi Hasan Basri Agus dalam sambutannya menyebutkan, PKK memiliki peran yang sangat besar dalam membantu pemerintah dari semua tingkatan, mulai dari tingkat desa/kelurahan, tingkat Kecamatan, kabupaten/kota hingga tingkat Provinsi dan tingkat pusat, peran PKK untuk memajukan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan terutama melalui jalur ibu-ibu sangat luar biasa, dan ini diakui oleh pemerintah. Terlebih lagi para ibu-ibu ini tidak mendapat gaji, tetapi merupakan pengabdian, ujar Gubernur. (yok)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net