Headlines News :

Terlalu Seksi, Video Klip Terbaru J.Lo Dikritik

MerdekaPost | Selasa, 10 April 2012

JLO sexi
Merdekapost.com, Jakarta - Video klip terbaru Jennifer Lopez untuk lagunya yang berjudul 'Dance Again' mendapat kritikan. J.Lo, begitu ia disapa terlihat meliuk-liuk di tengah pesta dengan mengenakan pakaian minim bersama kekasihnya, Casper Smart.

Menurut perwakilan institut Culture and Media, Dan Gainor, J.Lo terlihat terlalu memaksakan diri untuk mengembalikan ketenarannya namun dengan cara yang kurang apik. "Video klip terbarunya menunjukkan betapa putus asanya dia untuk mempertahankan popularitas seiring ketenarannya yang mulai memudar," tukas Dan, seperti dilansir The Huffington Post.

Video yang pertama kali diputar dalam acara 'American Idol' minggu lalu, mendapat hampir 10 juta penonton di YouTube. Dalam video klip tersebut, mantan istri Marc Anthony itu tampak menari dengan tangannya yang menyentuh tubuhnya sendiri juga penari-penari yang lain. Casper sang kekasih pun tampil tak kalah provokatif dengan memamerkan tubuhnya yang berotot sambil melakukan tarian sensual bersama J.Lo.

Video yang menampilkan sensualitas memang bukan hal yang baru di dunia musik Amerika. Namun menurut Dan, masalahnya adalah video klip tersebut diputar dalam acara yang juga ditonton oleh anak-anak (American Idol).

"Bahkan acara TV yang seharusnya bisa ditonton seluruh anggota keluarga seperti American Idol, jadi tidak aman di tangan Hollywood. Video sensual seperti itu tidak pantas dilihat anak-anak, termasuk anak kembar Lopez sendiri," ujar Dan.

Sementara itu, meskipun tayang di jam premier dan dalam acara yang cukup terkenal, lagu J.Lo belum mampu menembus tangga lagu Billboard singles maupun iTunes Top 10.

(choe)


Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net