Headlines News :

Tamara Bleszynski Janda Lagi

MerdekaPost | Selasa, 03 April 2012

Mike Lewis - Tamara Bleszynski


Merdekapost.com - Artis Tamara Bleszynski menggugat cerai suaminya Mike Lewis. Gugatan tersebut dilakukan dengan kesepakatan baik-baik. Mereka mengaku telah membicarakan bersama, sebelum memutuskan mengajukan perceraian ke Pengadilan Agama.
"Kami mau mengumumkan kami sudah mendaftarkan gugatan perceraian hari ini ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Alasannya sangat personal dan itu privacy kami dan ini adalah keputusan yang terbaik bagi kami. Kami pisah baik-baik, kita sadar," ungkap Tamara Bleszynski saat menggelar jumpa pers di Rolling Stones, Jl. Ampera, Jakarta Selatan, Senin (2/4/2012).
Saya dan Mike Lewis mau mengumumkan kami sudah mendaftarkan gugatan perceraian hari ini ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Alasannya sangat personal dan itu privacy kami dan ini adalah keputusan yang terbaik bagi kami. Kami pisah baik-baik, kita sadar
Tamara Bleszynski
Hal serupa juga dikatakan oleh Mike Lewis. Meski memutuskan bercerai, keduanya tetap akan bersahabat. Beberapa kali keduanya menyampaikan, kalau perceraian mereka ditempuh dengan cara baik-baik.
"Kita fokus berpisah baik baik, yang penting kita lebih pas bersahabat," ujar Mike.
Mereka menyerahkan segala keputusan soal perceraian ini kepada Pengadilan. Segala konsekuensi akibat perceraian, menurutnya sudah diperhitungkan bersama. "Yang pasti kita sudah menyerahkan semua ke pengadilan, kita sudah sepakat menanggung segala konsekuensinya," pungkas Tamara.
Mike dan Tamara menikah pada 2 Februari 2010 di Bali. Dari pernikahan tersebut, dikaruniai bayi laki-laki bernama Kenzou Leon Blezynski Lewis pada 22 Desember 2010. Sebelumnya Tamara juga gagal membangun rumah tangga, setelah bercerai dengan pria Aceh, Teuku Rafli Pasya yang juga dikaruniai seorang anak, Rasya Islamy Pasya.(choe)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net