Headlines News :

Sukandar : Evaluasi Kinerja Kita Lakukan Secara Berkala

MerdekaPost | Rabu, 25 April 2012


Bupati Tebo Saat Melantik Para Pejabat Eselon II dan III
dilingkungan Pemkab Tebo (doc/MPO)
Bupati Tebo Lantik Pejabat Eselon II & III


MUARATEBO, MPOnline Bupati Tebo H Sukandar S.Kom M.Si kembali melakukan perombakan terhadap kabinet pemerintahannya. Bertempat di Aula Melati Kantor Bupati Tebo, Senin (23/4) lalu, dirinya melantik 13 pejabat eselon II dan III di jajaran Pemerintah Kabupaten Tebo.


Bupati Tebo H. Sukandar menyebutkan, “Seperti yang pernah saya katakan bahwa saya tidak ada beban untuk mengganti pejabat yang ada, karena semua SKPD akan dilakukan evaluasi secara berkala terhadap kinerjanya. Jika tidak ada kemajuan tidak menutup kemungkinan akan diganti nantinya,” tegasnya.


Untuk jajaran Eselon II yakni, Zulkifli, S.Pd. M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten II dilantik menjadi Kadis Tata Kota dan Damkar. Ir. Alfred, MAB yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bappeda dilantik menjadi Asisten II. Ir. RM. Mulawarmansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Sekdis Bappeda dilantik menjadi Kepala Bappeda. 


Ir.Prayitno, M Sc yang sebelumnya menjabat sebagai Sekdis Dinas Kehutanan dilantik menjadi Kadis Kehutanan, Harun dilantik menjadi Asisten III Setda Tebo.Kemudian di jajaran Eselon III, Drs. Mugiono yang sebelumnya menjabat sebagai inspektur pembantu wilayah III Inspektorat dilantik menjadi Sekretaris Inspektorat. Hasan Basri,S Pd sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Disperindagkop dan UKM dilantik menjadi Inspektur Pembantu wilayah III, Drs.M Jufri sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kesbangpolinmas dan Penanggulangan Bencana dilantik menjadi Sekdis Perindagkop dan UKM.
Bupati Tebo menyaksikan penandatanganan Berita 
Acara Pelantikan(doc/MPO)


Selanjutnya, Iskandar yang sebelumnya menjabat sebagai Kakan Satpol PP dilantik menjadi Sekretaris Kesbangpollinmas dan sekaligus menjadi Peltu Kakan Kesbangpollinmas. Adim Kusnadi, S Ag sebelumnya menjabat sebagai Fungsional Umum di BKD dilantik menjadi Kakan Satpol PP. Ridwan sebelumnya menjabat Sekdis Kesehatan menjadi Sekretaris BPPKB.

Kemudian, dr Hendra Gunawan sebelumnya menjabat sebagai Dirut RSUD STS Tebo dilantik menjadi Sekdis Kesehatan. dr Iwan Putra, M.Kes yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Pelayanan dan Farmasi Dinkes dilantik menjadi Direktur RSUD STS Tebo.

Mengenai alasan perombakan kabinet pemerintahannya, Sukandar mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan untuk mengisi jabatan yang kosong di jajaran Pemkab Tebo. “Pelantikan ini adalah untuk mengisi jabatan yang kosong karena ada beberapa pejabat yang sudah memasuki masa pensiun dan sebagian lagi untuk mengisi kekosongan jabatan yang terjadi selama ini,” tukasnya. (HER/adv)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net