Headlines News :

Sekda Prov Lepas Soal UN ke Kabupaten/Kota

MerdekaPost | Jumat, 13 April 2012


Syahrasaddin

Motto UN : Jujur Berprestasi

MERDEKAPOST.COM, JAMBI – Sekda Provinsi Jambi Ir Syahrasaddin, Jum’at pagi (13/04) melepas pendistribusian soal-soal Ujian Nasional (UN) tahun 2012 untuk siswa SMA dan SMK se-Provinsi Jambi. 

Dalam arahannya Sekda berharap, penyelenggaraan UN tahun ini dapat lebih baik, sesuai motto nya “Jujur Berprestasi”. Sebagai langkah awal, untuk melaksanakan UN jujur dan berprestasi, dimulai dari jujur dalam pendistribusian soal.

Pendistribusian soal UN ini, Dinas Pendidikan bekerjasama dengan PT  POS Indonesia Jambi. Dan dalam perjalanan dikawal pihak kepolisian, empat orang dari staf Dinas Pendidikan, dan satu dari Sat Pol PP.

Untuk wilayah barat, terdiri dari Kabupaten Sarolangun, Merangin, Kerinci dan Kota Sungai Penuh. Lalu, untuk wilayah tengah terdiri dari Kabupaten Batanghari, Tebo dan Kabupaten Bungo.

“Sementara untuk wilayah Timur, akan menuju Kabupaten Muaro Jambi, Tanjung Jabung Timur dan Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Sedangkan untuk Kota Jambi akan diantarkan juga pada hari ini”. ujar Sekda. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net