Headlines News :

Pangdam Jaya : Polisi Jangan Takut Usut Kasus Geng Motor

MerdekaPost | Kamis, 19 April 2012


Merdekapost.com, Jakarta - Pangdam Jaya, Mayjend TNI Waris, meminta agar jajaran Polda Metro Jaya untuk tidak takut dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. Ia juga meminta agar polisi dapat segera mengusut kasus geng motor brutal.

"Jangan takut! Pemimpin itu harus mengayomi masyarakat," kata Waris dalam sambutannya di acara Silaturahmi TNI-Polri di Hotel Sahid Jaya, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Kamis (19/4/2012).

Waris menegaskan, agar tiap satuan-satuan di TNI untuk tidak mengacaukan keamanan di Jakarta terkait isu geng motor tersebut.

"Sudah saya sampaikan ke angkatan masing-masing untuk tidak mencoba membuat ulah yang meresahkan masyarakat," tegas Waris.

Ia juga mengatakan, Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya akan saling bahu-membahu dalam menjaga keamanan. Mereka juga siap melindungi masyarakat dari ancaman keamanan.

"Saya sepakat dengan Kapolda. Kita harus tetep jaga keamanan dan kedamaian rakyat agar tetap aman," tegasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Untung S Rajab. Ia mengatakan bahwa pihaknya dengan TNI merupakan dua tubuh yang berbeda akan tetapi, satu jiwa.

"Kita ini TNI/Polri seperti dua tubuh tapi satu jiwa. Ujian kemarin sama-sama kita alami saat pengamanan demo kenaikan BBM. Di situ bisa dilihat bagaimana kita harus satukan kekuatan," jelas Untung dalam sambutannya.

(choe)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net