Headlines News :

'Madrid Oke, Bayern Juga'

MerdekaPost | Selasa, 17 April 2012


Jelang Bayern vs Madrid


Merdekapost.com, - Pelatih Bayern Munich Jupp Heynckes memuji Real Madrid yang disebutnya dihuni para pemain berkualitas dan punya daya serang bagus. Namun, para pemain Bayern pun ia tegaskan tak kalah hebat.

Heynckes pernah menangani Madrid 1997-98 lalu. Ketika itu ia berhasil membawa El Real menyudahi penantian 32 tahun untuk merengkuh gelar juara nomor enam di kancah kompetisi Eropa.

Semenjak itu Heynckes mengaku masih terus memantau Madrid, bahkan hingga saat ini ketika Bayern yang ia tangani akan berhadapan dengan klub Spanyol tersebut di semifinal Liga Champions.

"Saya sangat mengenal mereka, bagaimana mereka bermain, saya tahu para pemain mereka, para pemain tim cadangannya. Mereka bikin banyak gol, mereka punya pemain-pemain individu yang bagus, tapi kami pun juga punya itu," tegas Heynckes di Reuters.

Ditilik dari urusan bikin gol, Madrid memang terbilang produktif. 'Si Putih' bahkan menjadi tim terproduktif di fase perempatfinal lalu setelah menghantam APOEL Nicosia dengan agregat 8-2.

Secara keseluruhan Madrid memiliki catatan 32-6 di babak utama Liga Champions musim ini. Catatan kebobolan enam gol tersebut juga merupakan yang paling sedikit dari tim semifinalis lainnya.

Bayern sendiri saat ini memiliki catatan 22-7 di babak utama Liga Champions. Dengan kemenangan agregat 4-0 atas Marseille di perempatfinal, Die Roten menjadi satu-satunya tim yang gawangnya tidak bobol di fase tersebut.

Catatan gol semifinalis Liga Champions (di babak utama/mengecualikan fase kualifikasi)

Real Madrid
Fase grup: 19-2
16 besar: 5-2
perempatfinal: 8-2
32-6

Bayern Munich
Fase grup: 11-6
16 besar: 7-1
perempatfinal: 4-0
22-7

Barcelona
Fase grup: 20-4
16 besar: 10-2
perempatfinal: 3-1
33-7

Chelsea
Fase grup: 13-4
16 besar: 5-4
perempatfinal: 3-1
21-9

( choe  )

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net