Headlines News :

Kebahagian Zumi Zola-Sherrin di Pesta Rakyat

MerdekaPost | Selasa, 03 April 2012


MERDEKAPOST.COM, MUARASABAK - Pasangan pengantin baru Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Zumi Zola Zulkifli-Sherrin Tharia terlihat mesra pada acara Pesta Rakyat dalam rangka resepsi pernikahan mereka di Gelanggang Olah Raga (GOR) Paduka Berhala, Tanjabtim, 1 April Kemaren. Keduanya tak henti-hentinya mengumbar senyum di hadapan puluhan ribu masyarakat yang hadir pada acara itu.
Zumi dan Sherrin juga membawakan dua lagu, berjudul Kangen dan dangdut Melayu Cindai untuk menghibur warga. Tidak itu saja, Sherrin juga unjuk kebolehannya memainkan biola yang mengundang decak kagum para tamu undangan dan warga.
Dalam sambutannya, Zumi Zola mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan semua pihak yang telah hadir dan membantu menyukseskan penyelenggaraan acara Pesta Rakyat tersebut. Pada kesempatan itu, Zumi Zola juga mengharapkan doa dan restu masyarakat agar segera dianugerahkan momongan sekaligus dapat mengemban amanah sebagai bupati untuk mewujudkan visi-misi Samudra.
“Terima kasih atas kehadiran masyarakat dan dukungan semua pihak yang telah membantu menyukseskan acara ini. Pada kesempatan ini, kami juga mohon doa dan restunya agar Allah segera menganugerahkan momongan untuk kami serta mohon doa dan dukungan agar kami dapat mengemban amanah yang dipercayakan kepada kami untuk mewujudkan visi menuju Tanjung Jabung Timur Samudra,” katanya.
Pesta Rakyat kemarin, dihadiri puluhan ribu masyarakat. Mereka sejak pagi sudah memadati GOR Paduka Berhala Muarasabak untuk menyaksikan secara langsung pasangan Zumi Zola–Sherrin Tharia. Mereka datang secara berbondong-bondong dari seluruh penjuru Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung.
Panas terik yang menyengat kulit sepertinya bukan hambatan bagi mereka untuk melihat lebih dekat dengan sosok figur yang mereka cintai itu. Untuk menghibur masyarakat sekaligus memeriahkan acara, panitia sengaja menyuguhkan sejumlah hiburan. Antara lain Wali Band, artis KDI, Reog Ponorogo, kuda lumping dan tarian daerah. Acara makin hidup dipandu komedian terkenal Vega dan Yadi Sembako.
Beberapa pedagang kaki lima dan penjual barang kelontongan juga merasa sangat senang. Selain dapat melihat dari dekat sosok yang mereka kagumi dan hiburan gratis, mereka juga terbantu secara ekonomi, karena dapat meraup rezeki pada momen tersebut.
“Alhamdulillah ya, ya.. senanglah pak, kami bisa melihat dari dekat Pak Zumi dan Bu Sherin. Kami juga dapat dihibur, dan yang paling terpenting itu kami juga bisa mencari nafkah dengan berjualan di sini. Pokoknya i love you full Pak Zumi dan Bu Sherrin,” kata Reza, salah seorang penjual buah-buahan yang ada di lokasi tersebut.
Mereka berharap, kalau memungkinkan ke depan, kegiatan seperti pesta rakyat dapat digelar secara rutin. “Kalau bisa dua bulan sekali ada acara kayak gini,” Ujarnya. Mereka juga menyatakan akan turut mendoakan agar pasangan Zumi Zola-Sherrin segera dikaruniai keturunan dan sukses dalam menjalankan amanah masyarakat Tanjabtim. (choe)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net