Headlines News :

Friendster, Dari Jejaring Sosial berubah jadi Situs Game Online Terbesar Di Asia Tenggara

MerdekaPost | Senin, 30 April 2012


Merdekapost.com - Friendster kembali menjadi situs game online. Friendster adalah situs jejaring social yang sempat booming atau merajai dunia khususnya Asia dengan sebutan ‘FS ‘ sekitar tahun 2002 sebelum Facebook. Namun beberapa tahun yang lalu ternyata para user nya melakukan migrasi ke jejaring social yang lain seperti facebook, twitter, google plus, mindtalk, dan lain – lain. Hingga akhirnya friendster diakusisi oleh MOL Global senilai USD 29.5 juta.


Situs jejaring sosial Friendster secara resmi mengumumkan perubahan radikal dan betransformasi menjadi sosial discovery dan platform gaming berbasis web. Friendster baru yang kini bangkit dan telah mencapai tahap beta sejak pertengahan tahun lalu, kini kembali dengan nuansa game yang dominan. Situs ini mengusung platform game dari berbagai kategori dan genre, tampilan baru serta pengguna juga dapat menambah teman baru.


Tampilan Friendster kini telah mengalami perubahan yang benar-benar radikal dan kini setidaknya telah terdapat 50 game dari berbagai genre dan kategori yang siap menghibur penggunanya dan akan bertambah hingga 120 game hingga akhir tahun ini. 
Selain itu Friendster kini menerapkan sistem reward yang memungkinkan pengguna mendapat poin untuk setiap aktivitas di Friendster, termasuk menambahkan teman baru, setiap log-in dan bermain game.


Secara global, Friendster saat ini memiliki 100 juta pengguna terdaftar dan sekitar 50 persen aktif berasal dari Asia yang terdiri dari Filipina (13,27%), India (13,26%), Indonesia (11,79%) dan Malaysia (11,28%).

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net