Headlines News :

Baliho Kasrianto dan Adi Rozal Hilang

MerdekaPost | Rabu, 25 April 2012

Salah satu baleho kandidat bupati kerinci 
JAMBI, MPOnline  - Situasi politik di Kerinci menjelang Pemilukada semakin memanas. Selain masing-masing kandidat gencar melakukan sosialisasi di tengah masyarakat, atribut sosialisasi kandidat pun banyak yang hilang.

Seperti yang terjadi beberapa waktu yang lalu, baleho salah satu kandidat Calon Bupati yakni Kasrianto juga hilang di dua kecamatan di Kabupaten Kerinci. Kini, hal yang sama juga terjadi pada Adi Rozal kandidat calon Bupati Kerinci lainnya.

Hal ini diakui Wilmen selaku orang dekat Adi Rozal. "Ya benar baliho Pak Adi Rozal yang telah terpasang di hampir semua desa di 12 kecamatan di Kabupaten Kerinci sebagian besar hilang," kata Wilmen, Jumat lalu via telepon selulernya.

Dalam Pemasangan baliho, pihak Adi Rozal mengaku sudah berkoordinasi dengan pemuda setempat. Mereka mempertanyakan mengapa baliho kandidat lain tidak ada yang hilang? "Benar kami sudah minta izin ke pihak pemuda di lokasi baliho dipasang dan mereka mengizinkan," ujar Wilmen.

Masih menurut Wilmen, pihaknya sudah menghubungi tim relawan di masing-masing desa di tiap kecamatan yang ada di Kabupaten Kerinci tentang baliho yang hilang.

Diakui Wilmen untuk tim relawan sudah terbentuk di seluruh desa di masing-masing kecamatan. "Untuk tim sukses sendiri juga sudah ada akan tetapi belum di SK kan atau belum di resmikan," kata Wilmen.

Sebagai bentuk keseriusan maju di Pilbup Kerinci 2013 sosialisasi ke akar rumput gencar dilakukan Adi Rozal seperti turun ke desa-desa yang ada di Kabupaten Kerinci.

Adi Rozal yang dihubungi via sms mengaku sedang berada di Jakarta mengikuti Pendidikan Lemhanas. ''Saya sekarang sedang mengikuti Pendidikan Lemhanas. Soal baleho, memang benar kondisi di lapangan banyak baleho saya yang hilang,'' kata Adi Rozal via sms. (her)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net