Headlines News :

Ada Aura Kasih di Perceraian Tamara Bleszynski & Mike Lewis?

MerdekaPost | Kamis, 05 April 2012

Jakarta - Bagai petir di siang bolong, tiba-tiba saja nama artis seksi Aura Kasih muncul di tengah proses perceraian Tamara Bleszynski dan Mike Lewis. Ada kabar, Aura merupakan orang ketiga penyebab hancurnya pernikahan Tamara dan Mike.

Aura dikabarkan sering jalan bareng Mike sebelum sepakat bercerai dengan Tamara. Bahkan keduanya disebut-sebut sering menghabiskan waktu berdua. Bagaimana pihak Aura menanggapi kabar itu?

"Nggak mungkinlah Aura begitu, udah sering digosipin dan banyak yang nggak benar," ujar manajer Aura, Yani saat dihubungi wartawan, Rabu (4/4/2012).

Tamara dan Mike menikah pada Februari 2010 lalu dan telah dikaruniai satu orang anak. Tentu saja percereian mereka menjadi tanda besar mengingat pernikahannya terbilang singkat. Ditambah, belum lama ini mereka masih memamerkan kemesraan.

Dalam jumpa pers mengenai percerain itu, Tamara dan Mike juga berkali-kali menegaskan tak adanya unsur orang ketiga dalam prahara rumah tangga mereka.Keduanya sepakat untuk bercerai lantaran merasa lebih pantas menjadi sahabat ketimbang pasangan suami-istri.

(choe) 

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net