Headlines News :

Tips agar di setujui oleh Google Adsense

MerdekaPost | Selasa, 13 Maret 2012




Merdekapost.com - Menambah penghasilan sampingan dari blog seseorang adalah impian setiap blogger. Semua orang ingin mendapatkan hasil maksimal dari blognya agar tidak merasa begadang percuma setiap malam. Meskipun ada banyak cara untuk mendapatkan penghasilan dari blog dengan berbagai cara tertentu, namun yang paling disukai adalah pemasangan iklan PPC klik via  iklan Adsense di setiap laman blog milik kita ataupun menggunakan iklan adsense tersebut untuk penjualan produk yang kita miliki.


Dalam rangka mempertahankan kualitas di Adsense, pihak Google bisa menolak beberapa blog yang ingin kita daftarkan dengan berbagai alasan. Misalnya kurang mutunya postingan blog yang dimiliki, baik gambar maupun tulisan dan masih banyak lagi criteria yang lainnya.

Cara Mendapatkan Persetujuan Pemasangan Google  Adsense. 

1.) Gunakan Nama Asli dan Bukan Nick Names
Kesalahan ini jarang dilakukan, ada beberapa orang yang tidak sadar telah menggunakan nama panggilan mereka saat mendaftar. Sementara tidak ada dalam nama, saya merasa menggunakan nama panggilan dapat mendapatkan account Anda ditolak. Saya selalu menyarankan menggunakan nama asli Anda.

2.) Terapkan Hanya Sekali
Jika Anda memiliki dua blog keduanya tidak memiliki Adsense, tidak berlaku untuk dua account Adsense untuk kedua blog. Jika Anda telah mengirimkan permintaan dan belum menerima persetujuan atau penolakan e-mail, tidak berlaku untuk account lain. Saya yakin e-mail pemberitahuan akan datang. Meskipun akan memakan waktu. Biasanya dibutuhkan sekitar 2 hari, tapi mungkin diperlukan waktu lebih jika ada hari libur.

3.) Memiliki Konten Yang Baik Kuantitas & Kualitas
Tim Google Adsense menyetujui situs yang memiliki konten yang baik dari segi kualitas maupun kuantitas. Mereka berdua harus berada dalam tingkat yang sama. Disarankan berfokus pada "Kualitas" pertama karena saya merasa orang melihat kualitas artikel dan bukan jumlah artikel di blog Anda. Jadi fokus pada kualitas (60 persen) + kuantitas (40 persen).

4.) Memiliki Jumlah Pengunjung Yang Cukup
Sebuah blog yang sangat kurang pengunjungnya sama sekali tidak cocok untuk Adsense. Bagaimana sebuah blog tanpa pengunjung membuat uang dengan Adsense ? Maksudku jika tim Adsense akan menyetujui setiap account dan setiap ( Bahkan situs dengan lalu lintas sangat kurang atau tidak ada sama sekali ) saya pikir akan sia-sia. Ini hanya akan meningkatkan ukuran database. Pastikan Anda memiliki pengunjung  yang cukup sebelum anda mengajukan permohonan untuk Adsense.

5.) Membuat Website atau Blog  Anda Terlihat Lebih  Profesional
Sebuah situs dengan tampilan berantakan tidak akan disetujui di Adsense. Seiring dengan konten situs gaya dan tampilan juga penting.

Tips berikut untuk mempercantik tampilan website atau blog Anda sehingga membuatnya terlihat lebih profesional:
1.) Gunakan warna terang.
2.) Jauhkan desain yang buruk.
3.) Tambahkan link ke semua halaman yang menurut anda penting.
4.) Pastikan navigasi yang mudah.
Artikel ini semoga dapat membantu anda. Jika Anda mengikuti tips yang terurai di atas, saya dapat menjamin. Bahwa account Anda akan disetujui. Cukup ikuti semua tips , kemudian menerapkannya. Jika semuanya tepat, permintaan Adsense Anda akan disetujui dengan cepat.  Semoga bermanfaat,
Salam

+ komentar + 2 komentar

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net