Headlines News :

Sebelum Meninggal, Ade Namnung Menerima Pesan Kutukan

MerdekaPost | Senin, 12 Maret 2012

Merdekapost.com, Jakarta - Presenter sekaligus komedian Syamsul Effendi atau yang terkenal dengan nama Ade Namnung meninggal dunia sekitar pukul 11.45 WIB, Selasa (31/01/2012). Hampir 40 hari setelah ia meninggal, banyak hal baru yang terungkap, salah satunya pesan singkat berisi kutukan.

Pesan singkat tersebut ditemukan orang yang mengaku sebagai ayah angkat Ade, Ramon Papana. Saat ditemui di Comedy Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (12/3/2012) ia mengaku memang menemukan memory card milik Ade.

Menurutnya, pesan itu diterima Ade hampir 30 menit sebelum ia melepas nafas terakhirnya. "Ade meninggal pukul 11.45. Dan, sekitar pukul 11.06 dan 11.09 itu dia menerima sms, mungkin dia belum sempat baca, sifatnya itu seperti mengutuk bahwa dia itu anak yang durhaka," tuturnya.

Menurutnya, pesan tersebut dikirim oleh nomer ponsel saudara Ade. Ia juga menambahkan bahwa sms bernada kutukan itu bukan yang pertama kali diterimanya.

"Malin Kundang harus minta maaf sama ibunya dan segala macam, itu dari saudaranya sendiri dan itu bukan pertama kalinya dan terakhir, sebelum-sebelumnya juga pernah terjadi," kisahnya.

(choe) 

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net