Headlines News :

Rooney: Poin Penting buat MU

MerdekaPost | Senin, 19 Maret 2012

MERDEKAPOST.COM, Jakarta - Manchester United memetik kemenangan besar di kandang Wolverhampton Wanderers. Buat The Red Devils, ini bukan tiga poin biasa karena punya nilai sangat krusial dalam perburuan gelar juara Liga Inggris.

Di Liga Inggris musim ini,The Red Devils sedang bersaing ketat dengan rival sekotanya, Manchester City untuk memperebutkan predikat menjadi yang terbaik.

Sebelum laga melawan Wolves, Minggu (18/3/2012) malam WIB, raihan poin MU di klasemen sementara lebih banyak satu poin dari City di peringkat kedua.

Dengan kemenangan telak 5-0 atas, Wolves, maka selisih poin dengan City di klasemen melebar menjadi empat angka. Bukan karena Yaya Toure dkk. menelan kekalahan, tapi City baru akan melakoni laga melawan Chelsea, Rabu (21/3) tengah pekan ini.

Atas kemenangan yang diraih oleh MU, Rooney pun menyatakan tambahan tiga angka ini begitu penting dalam perjalanan perburuan gelar Liga Inggris yang ke-20. Tak hanya itu, kemenangan ini juga menjadi obat kegagalan setelah tersingkir dari kompetisi antarklub Eropa.

"Kami bermain bagus dan mengambil poin di waktu yang penting di musim ini. Ini adalah permainan sepakbola yang terbaik sepanjang musim ini di Liga Inggris dan ini satu hasil akhir yang besar untuk kami setelah tengah pekan lalu," sebut Rooney di BBC.
( choe  )
merdekapost.com

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net