Headlines News :

PPP Kerinci Bertekad Kembalikan Kejayaan dimasa Lalu

MerdekaPost | Kamis, 08 Maret 2012


Dra. Hj. Elviana, M.Si

Elviana : Berikan Bukti Kepada Masyarakat
Elyusnadi : Target Kita Menang 2014 dan BH 2 DZ
MERDEKAPOST.COM, KERINCI – Untuk mengembalikan kejayaan partai berlambang Ka’bah ini era 1970-an dan 1980-an, DPC PPP Kabupaten Kerinci mempunyai tugas dan pekerjaan rumah yang sangat berat. Demikian dikatakan Korwil Sumbagel DPP PPP, Hj.Elviana, M.Si saat menghadiri ulang tahun kelahiran (harlah) PPP Kabupaten Kerinci di Gedung Serbaguna, Desa Belui, Kecamatan Depati Tujuh.
Menurut dia, pada tahun 1970-an, PPP merupakan partai yang memperoleh suara terbanyak di Provinsi Jambi. Dan perolehan tertinggi dicapai di Kabupaten Kerinci. “Ke depan kita berharap, kader PPP untuk merebut kembali hati rakyat, dengan mengembalikan kepercayaan masyarakat, dan memberikan bukti,” ungkap anggota Komisi III Dewan Perwakilan Daerah (DPD) ini. 
Selain merebut hati masyarakat melalui bukti, DPP juga menghimbau kepada seluruh kader PPP, membenahi dan membina, serta merekrut kader-kader PPP baru dan lama. Sehingga, PPP bisa dikembalikan kepada kejayaannya pada masa lalu. “Saat ini, DPP, tengah melaksanakan pencetakan 12 juta kader untuk mengembangkan dan memajukan PPP ke depannya,” ungkap Elviana.

Dikatakannya, sosialisasi merupakan salah satu solusi dalam usaha memperluas jaringan dan mencetak kader. “Ajak semua masyarakat masuk ke rumah besar Islamiah dalam PPP. Jadikan mereka kader baru dan berikan bukti kepada masyarakat,” tegas Elviana. 
Menanggapi pernyataan tersebut, Elyusnadi, Ketua DPC PPP Kabupaten Kerinci, mengungkapkan kesiapannya.Menurut dia, saat ini pihaknya bersama pengurus DPC Kerinci lainnya, tengah merekrut kader-kader PPP baru dan lama. Hal ini, salah satu langkah pihaknya, untuk menyokong dan mengembalikan  kejayaan PPP kepada massa lalu. Bahkan, pihaknya juga turun kepada masyarakat melalui DPAC, DPART yang ada dalam Kabupaten Kerinci untuk mensosialisasikan visi dan misi PPP ke depan.

Selain itu, lanjut Elyusnadi, DPC-PPP juga melakukan survei dan seleksi kader dan tokoh masyarakat sebagai bakal calon yang akan maju pada Pemilu legislative pada 2014 mendatang. “Kita telah lakukan survei dan seleksi, untuk balon legislatif 2014 mendatang. Saat ini kita telah kantongi 47 balon, pada setiap dapil,” bebernya. 
Berkaitan dengan target PPP pada 2014 mendatang, Elyusnadi, mengungkapkan optimis bisa menjadi pemenang. Sebab, mayoritas masyarakat Kerinci yang berpenduduk Islam, menginginkan kejayaan pada masa lalu. “Kita menargetkan, pada 2014 mendatang menjadi pemenang. Ya, target kita BH 2 DZ, dan berkat kerjasama dengan semua kader dan semua masyarakat Kerinci, kita sangat yakin, itu bakal terwujud,” tandas Elyusnadi. (skt)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net