Headlines News :

Pernikahan Zumi Zola untuk Pengalihan Isu Perzinaan?

MerdekaPost | Jumat, 09 Maret 2012

Merdekapost.com, Jakarta - Artis Zumi Zola rencananya akan meminang Sherrin Thalia pada pertengahan bulan ini. Beberapa pihak menuding, Zumi ingin segera menikah untuk memperbaiki citranya karana kasus perzinaan. Benarkah?

Sosok Sherrin adalah seorang violis yang merupakan putri dari presenter berita terkenal di TVRI Tengku Malinda. Ia merupakan anak pertama dari 3 bersaudara pasangan Tengku Malinda dan Dr Sudirman Aris.

Nama Sherrin sepertinya memang nampak asing di jagat hiburan Indonesia. Meski sang ibu cukup terkenal di masanya sebagai salah satu pembaca berita tersohor di Indonesia. 

Pernikahan merekapun cukup mengejutkan, karena baru-baru ini Zumi diberondong tudingan berzina dengan istri Aldi, Peni Farnita. Apakah pernikahan Zumi hanya sekedar pengalihan isu perzinaan saja?

Zumi sendiri menutup rapat-rapat mulutnya mulai dari tanggal pernikahan, hingga tempat pernikahan. Apalagi isu perzinaan tersebut cukup mencoreng citra Zumi yang saat ini menjabat sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi.

Hingga saat ini, proses hukum pun atas tuduhan perzinaan masih berjalan. Pihak Aldi, suami Farnita juga keukeuh, untuk menjebloskan pria kelahiran 31 Maret 1980 ke penjara.

Jadi, apakah pernikahan Zumi memang sudah direncanakan sejak lama, atau hanya dimanfaatkan untuk pengalihan isu?

(choe) 

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net