Headlines News :

Messi Tetap Fenomenal Jadi Kiper

MerdekaPost | Jumat, 16 Maret 2012

Messi Saat Sesi Latihan menjadi kiper
BARCELONA - Pemain serba bisa mungkin dapat disematkan kepada bintang Barcelona, Lionel Messi. Setelah menjadi pembicaraan di sejumlah media massa karena mencetak lima gol saat melawan Bayer Leverkusen di Liga Champions pekan lalu, kini pemain bertubuh mungil itu kembali membuat sejumlah orang kagum.

Kekaguman itulah yang dirasakan oleh rekannya, Carles Puyol. Saat menjalani latihan pada Senin (12/3/2012), Messi kemudian mencoba posisi sebagai kiper. Lengkap dengan sarung tangan, pemain bertubuh mungil itu tampil cukup baik saat mencoba posisi itu.

Puyol pun sempat mengabadikan pemandangan tersebut dan mengunduhnya di akun Facebook miliknya. Pada foto yang disebar Puyol itu, terlihat pemain berusia 24 tahun itu "terbang" melakukan penyelamatan bak penjaga gawang berpengalaman.

"Saya telah melihatnya sekarang. Meski menjadi kiper, dia (Messi) tetap fenomenal," tulis Puyol dalam akun Facebook miliknya.

Messi memang merupakan salah satu pesepak bola terbaik di dunia. Di musim ini sejumlah rekor telah dipecahkan pemain terbaik dunia 2010 dan 2011 tersebut, salah satunya menjadi pemain pertama yang mencetak lima gol dalam satu pertandingan Liga Champions.

Sepanjang musim ini, Messi bahkan sudah menembus 50 gol dari 43 penampilannya di semua ajang. Torehan ini sangat jauh berbeda dengan raihannya musim lalu yang hanya mencetak 53 gol bersama Barcelona.)*.

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net