Headlines News :

Mayat Warga Pendung Dikebumikan

MerdekaPost | Jumat, 16 Maret 2012

Photo ilustrasi
Bupati Himbau Warga Jangan Terpropokasi


MERDEKAPOST.COM, KERINCI - Bupati Kerinci, H Murasman, minta kepada warga Pendung Mudik, Kecamatan Air Hangat, untuk tidak terprovokasi, pasca tewasnya Ukirman (21), yang ditemukan sudah kaku menjadi mayat dipinggir jalan.

"Masyarakat jangan menduga-duga sendiri, terkait pelaku pembunuhan tersebut, yang akhirnya bisa menimbulkan pertentangan antar kelompok masyarakat," ujar Murasman, di hadapan ratusan warga, saat menghadiri pemakaman Ukirman, Kamis (15/3) kemaren.


Bupati Murasman mengharapkan agar masyarakat jangan menduga-duga atau menafsirkan sendiri pelaku pembunuhan Ukirman, sebab, kejadian tahun lalu yaitu aksi penyerangan dan pembakaran yang dilakukan oleh massa pada bentrok antar desa Pendung dengan Kemantan masih menyisakan duka yang mendalam bagi kedua desa, untuk itu Bupati berharap agar masyarakat jangan sampai terpropokasi dan terpancing isu-isu yang bisa memperkeruh suasana. 


Untuk diketahui, Ukirman ditemukan warga sudah menjadi mayat dan tergeletak dipinggir jalan baru (pinggir bukit) perbatasan antara desa Kemantan dengan Desa Pendung Hilir. (skt)

- merdekapost.com



Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net