Headlines News :

Konser Jessie J di Jakarta, Enerjik dan Seksi

MerdekaPost | Senin, 19 Maret 2012

MERDEKAPOST.COM, Jakarta - Antusias penonton sudah terlihat sejak jam lima sore, antrian panjang di pintu masuk Ponds Teens Concerts yang digelar di hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta (18/03/2012). Para penonton yang mayoritas kaum hawa tampak sudah tidak sabar untuk melihat penampilan dari Jessie J.

Pukul 19.30 WIB, teriakan dari para penonton menggema, tak henti-henti terus menerus memanggil nama penyanyi asal Inggris itu. Namun, malah Afgan yang keluar untuk membuka konser malam itu dan membawakan lagu 'I Will Always Love You', Afganisme yang juga hadir malam itu langsung berteriak histeris dan larut menyanyikan lagu dari mendiang Whitney Houston tersebut.

"What's up Jakarta?" sapa Afgan kepada para penonton yang disambut teriakan histeris.

Suasana makin bergairah ketika Afgan meneruskan penampilannya dengan meng-cover hits terbaik dunia lainnya, seperti, lagu dari Rihanna 'We Found Love', Coldplay 'Paradise', David Guetta 'Without You' dan Adele 'Rolling in the Deep'. Opening act yang luar biasa ini ditutup dengan lagu 'Panah Asmara'. Afgan sukses membius ribuan penonton dengan penampilan genitnya.

Blush tampil sebagai opening act kedua dari konser malam itu. Asian girlband yang pernah membuka konser Justin Bieber di Hong Kong ini justru membuat tensi para penonton menurun. Mungkin masih banyak penonton yang belum mengetahui girlband yang terbentuk hasil audisi dari ribuan wanita di Asia tersebut.

Personel Blush yang berasal dari negara berbeda, di antaranya, Korea, Filipina, India, Jepang dan Hong Kong membawakan lagu yang mereka klaim sebagai kebanggan Asia, 'Undivided' yang merupakan lagu kolaborasi mereka dengan rapper asal Amerika Serikat, Snoop Dog.

Walau para penonton nampak kurang bersemangat, Blush tetap percaya diri dan tampil maksimal dengan mengenakan pakaian nyentrik nan sexy.

"Aku cinta kepada kalian," kata salah seorang personel Blush sebelum menyanyikan lagu terakhir. Penampilan singkat mereka ditutup dengan lagu 'All Stars'.

Kembali para penonton lantang menyuarakan nama Jessie J. Agar cepat keluar dari balik panggung.

Akhirnya setelah penantian cukup lama tepat pukul 21.15 WIB, Jessica Ellen Cornish alias Jessie J keluar dari belakang panggung dengan memakai gaun warna biru muda yang membuat dirinya terlihat sangat seksi malam itu.

Dibuka dengan lagu 'Who's Laughing Now' dan backdrop panggung dengan desain elegan melengkapi penampilan Jessie. Gerak lincahnya di atas panggung membuat para penontong tak kuasa menjerit histeris untuk kesekian kalinya.

"Wait a second," ucap Jessie sebelum berpose di atas panggung untuk memberikan kesempatan penonton untuk memfoto dirinya.

Suara merdu dan goyang pinggul Jessie J saat membawakan lagu 'No body's Perfect' membuat ribuan pasang mata yang memadati konser malam itu takjub. Dengan Memainkan vokal suaranya di penghujung lagu tersebut sedikit menggelitik para penonton. Lanjut dengan sederet lagu andalannya, seperti, 'Rainbow', 'Stand Up', 'Casualty of love', 'Nobody String Intro', 'Never Too much', 'Abracadabra', 'Technology', 'Do it Like Dude', dan 'Love' berhasil mempesona penggemarnya.

Penyanyi dan penulis lirik lagu berusia 23 tahun ini tampil sangat sensual. Ditambah sesekali gaun yang ia kenakan melambai terbuka, membuat para pria pasti terpukau karenanya.

"How lucky I feel, I can stand in here. Its not just because me but just because you friends, all of you," ungkap Jessie di sela-sela konser.

"I wanna see the camera down and cell phone down," kata Jessie meminta para penonton untuk tidak mengabadikan dirinya untuk sementara saat ia membawakan lagu 'Who You Are' yang dibawakan dengan konsep akustik. Ia menginginkan hubungan yang lebih intim saat ia menyanyikan lagu tersebut, ini terbukti beberapa penonton terlihat menangis histeris.

Aransemen musik jazz pada tembang 'Mama Knows Best' kian memberi warna. Improvisasi teknik vokal yang ia lakukan memaksa penonton berteriak, terpukau mendengar kepiawaian Jessie mengolah suaranya.

Di penghujung konser, Jessie melepas gaunnya dan sekarang terlihat seperti hanya mengenakan swimming suit yang sedikit ditutupi dengan vest berwarna hitam.

Penampilan Jessie J kian menggila saat membawakan hits terbaiknya 'Price Tag'. Ia melepaskan vest hitam tersebut dan mengajak salah seorang penonton naik ke atas panggung untuk berduet dengannya. Serentak penonton pun bernyanyi bersama. 'Domino' menjadi lagu pamungkas pada Ponds Teens Concerts tahun ini. Para penonton terlihat gembira selepas meninggalkan JIExpo Kemayoran. Secara keseluruhan konser Jessie J sangat menggairahkan dengan atraksinya yang enerjik.

(choe) 
merdekapost

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net