Headlines News :

Ini Dia Kelemahan Barcelona yang Berhasil Ditemukan

MerdekaPost | Jumat, 02 Maret 2012


Pakai 2 Bek Sayap Disisi Kiri

Klub Valencia memang gagal menang saat melawan Barcelona tetapi mereka memberi pelajaran kepada klub lain bahwa salah satu kunci meredam Barcelona adalah dengan menempatkan dua bek sayap di sisi kiri. Tujuannya tak lain guna meredam kecepatan bek sayap Barcelona Daniel Alves.

Strategi pelatih Valencia, Unai Emery menempatkan dua bek kiri saat melawan Barca sudah diterapkan sejak musim lalu. Musim lalu strategi tersebut berhasil menyulitkan Barcelona di Camp Nou. Valencia unggul lebih dulu 1-0 di babak pertama lewat Jeremy Mathieu hingga akhirnya Barca bisa membalikkan keadaan di babak dua menjadi 2-1.
Di Stadion Mestalla, Emery mengulang strategi yang dia terapkan musim lalu. Jordi Alba (22) ditempatkan di bek kiri dan Jeremy Mathieu menempati posisi sayap kiri. Idenya adalah jelas karena kecepatan Daniel Alves sangat berbahaya maka dengan menempatkan dua pemain bernaluri bertahan di sisi kiri gelandang, Anda mempunyai pemain yang secara naluriah akan selalu berada di garis belakang.)***

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net