Headlines News :

Hotman Beber Kisah Romantis Bersama Meriam Bellina

MerdekaPost | Kamis, 29 Maret 2012


MERDEKAPOST.COM - Pengacara sohor Hotman Paris Hutapea membantah keras laporan artis senior Meriam Bellina ke kepolisian. Bagi Hotman, Meriam merupakan sosok yang sangat baik dan tidak mungkin melaporkan dia dengan tuduhan semacam itu.

"Ini hanya salah pengertian saja. Aku tidak pernah disomasi, apalagi katanya kasus ini sejak tiga tahun lalu. Tapi, kok tiba-tiba begini," kata Hotman dalam perbincangan dengan wartawan,Kamis 29 Maret 2012.

Hotman malah curiga kenapa laporan itu baru disampaikan tiga tahun kemudian. Padahal, dari 2009 hingga saat ini, Hotman mengaku malah banyak menjalani kisah romantis bersama Merima.

"Waktu Maroon 5 datang April 2011, kami nonton bersama. Kami masih berdisko," ujar pengacara mantan Bendahara Umum Demokrat M. Nazaruddin ini.
Tidak hanya itu, masih kata Hotman, "Waktu pernikahan Marcella Zalianty kami datang bersama-sama," kata Hotman. Pernikahan Marcella dan pembalap Ananda Mikola berlangsung pada November 2010.

Selain dua acara itu, Hotman juga mengaku masih bertemu Meriam pada Januari 2012 lalu. Itu merupakan pertemuan terakhir mereka. "Januari 2012, kami masih makan bersama. Itu tidak ada masalah," kata Hotman.

Rabu petang kemarin, Meriam melaporkan Hotman ke Polda Metro Jaya. Dia menuduh Hotman telah menganiaya dan melakukan perbuatan tidak menyenangkan kepadanya sejak 10 April 2009.

Namun, saat dikonfirmasi wartawan di Markas Polda Metro Jaya, Meriam tidak mengucapkan sepatah kata pun. Dia langsung masuk ke dalam mobilnya.
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Pol. Rikwanto membenarkan laporan Meriam itu. "Benar, pelapor Meriam Bellina melaporkan HPH atas tindakan penganiayaan dan perbuatan kurang menyenangkan," kata Rikwanto, Rabu kemarin. (choe)


Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net