Headlines News :

Hamdi ; Pengguna Narkoba di Tebo Meningkat

MerdekaPost | Jumat, 02 Maret 2012

MERDEKAPOST.COM, MUARA TEBO –  Maraknya penangkapan pengguna maupun pengedar narkoba oleh Polisi Tebo, membuat Wabup Tebo Hamdi angkat bicara. Hal ini diungkapkan setiap dirinya menghadiri berbagai acara ataupun undangan masyarakat.

Menurut Wabup, masuknya pengaruh narkoba di Kabupaten Tebo ini adalah hal yang sangat memprihatinkan bagiu generasi muda Tebo yang akan datang. Karena apabila barang haram tersebut sudah berani dicoba akan menjadi acaman pada kesehatan tubuh dan fsikologis manusia yang memakainya.

“ Dalam kasus ini, kita sangat menekankan kepada orang tua untuk selalu menjaga anaknya agar terhindar dari pengaruh pengguna narkoba. Tak terlepas juga dari lembaga pendidikan yang mana kebanyakan pengguna narkoba tersebut di kalangan anak muda,” ujar Hamdi, kemarin.

Lanjutnya, untuk saat ini Kabupaten Tebo sudah termasuk kategori luar biasa akan acaman pengaruh narkoba, apalagi di Kecamatan Tebo Ilir,  Tebo Tengah dan Rimbo Bujang. “Di Tebo saat ini sudah luar biasa tingkat penggunaan narkoba,” ujarnya.

Meskipun demikian, dirinya selalu mengumumkan hal tersebut disetiap menghadiri kegiatan, baik itu kegiatan yang bersifat agama maupun umum. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net