Headlines News :

Gerindra Bungo Jadi Icon DPD Jambi

MerdekaPost | Sabtu, 03 Maret 2012

Sudah Bentuk Ranting 90%
MERDEKAPOST.COM, MUARA BUNGO - DPC Gerindra kabupaten Bungo berhasil menarik simpati pengurus DPD Gerindra Jambi. Pasalnya dari seluruh DPC partai Gerakan Indonesia Raya di Sepucuk Jambi Sembilan Lurah, rating Gerindra Bungo berada paling atas dalam proses pembentukan pengurus Ranting dimasing-masing PAC.

Keberhasilan tersebut membuat pihak DPD Gerindra memutuskan bahwa kabupaten Bungo paling layak dijadikan wilayah pertemuan antar kader Gerindra se provinsi Jambi yang rencananya akan dihalat dalam bulan Maret ini.

Surip Harianto, Ketua DPC Gerindra Bungo mengemukakan bahwa pertemuan antar kader partai berlambangkan kepala burung garuda yang rencananya akan dipusatkan di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun merupakan riwoord yang diberikan pihak DPD Jambi atas kesuksesan dalam membentuk kepengurusan ranting.

“Pengurus ranting yang telah dibentuk sekitar 90 persen saat ini. Angka tersebut merupakan angka tertinggi dari seluruh DPC yang ada,” tuturnya.

Politisi Gerindra Bungo tersebut juga menegaskan bahwa dalam waktu satu minggu ini, pihaknya akan segera menuntaskan program pembentukan ranting tersebut. Dirinya optimis sebelum pertemuan antar kader se provinsi Jambi nanti, seluruh kepengurusan Ranting Gerindra sudah rampung. “Waktu temu kader nanti, seluruh pengurus ranting harus sudah terbentuk,” tegasnya.

Dalam perbincangan kemarin, ketua Gerindra Bungo menuturkan bahwa pihaknya akan selalu berusaha untuk bisa menjadikan kabupaten Bungo sebagai central gerakan partai berlambangkan kepala burung garuda dari setiap kabupaten dan kota dalam provinsi Jambi.
Harapan tersebut, diyakini Surip akan bisa diwujudkan melihat tingginya antusias masyarakat Bungo yang ingin bergabung dengan partai yang dipimpinnya saat ini.

“Gerindra mendapat berhasil mendapatkan tempat dihati warga Bungo, untuk itu kedepan kami akan bertekad untuk menjadikan Bungo sebagai tangan kanan alias central kedua setelah DPD Jambi,” tukasnya. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net