Headlines News :

Dikbudpora Tebo Gelar Seminar E- Learning and New Age Technology

MerdekaPost | Senin, 26 Maret 2012

Para Pemateri
MERDEKAPOST.COM,  TEBO – Sebagai upaya memacu peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Tebo, Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Dikbudpora) Kabupaten Tebo mengadakan seminar dengan mendatangkan pemateri dari Jakarta dan Jerman.



Seminar yang Bertemakan “ Implementing E- Learning and New Age Technology For Future Education (Mengimplementasikan E-Learning dan Teknologi New Age Untuk Pendidikan Masa Depan) ini dilaksanakan pada hari Kamis (22/03) lalu bertempat di aula kantor Dinas Dikbudpora Tebo.


Hadir dalam Acara Tersebut, Wakil Bupati Hamdi, S.Sos, seluruh Kepala UPTD Dikbudpora Se-Kabupaten Tebo, para Kepala Sekolah dari SD hingga SMA dan para majelis guru khususnya guru kelas.



Kepala Dinas Dikbudpora Tebo, Drs. Lukman, usai acara mengatakan, seminar tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Tebo. Sedangkan pemateri langsung didatangkan dari luar yakni konsultan dari Jakarta dan dari Jerman.



Dengan demikian, lanjut Lukman, pihaknya bisa membedakan pola pendidikan yang ada di Kabupaten Tebo dengan pola pendidikan yang ada di Jakarta serta di negara Jerman. Dengan demikian, diharapkan Dikbudpora, Kepala UPTD, Kepala Sekolah, dan khususnya para guru yang mengikuti kegiatan tersebut mampu menyusun langkah dalam meningkat mutu pendidikan di Tebo.



“Setelah ini saya harap seluruh pihak yang terkait bisa berlomba-lomba untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Tebo, agar kedepannya pendidikan di Tebo mampu bersaing dengan daerah lain,” harapnya. (joe) 

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net