Headlines News :

Di Sarolangun, Ada Pemerkosa Misterius

MerdekaPost | Kamis, 08 Maret 2012


Photo Ilustrasi (ist/ald/mpcom)

Sempat di Kepung Warga Tapi Berhasil Lolos
MERDEKAPOST.COM, SAROLANGUN - Warga Kampung Lidung dan Dusun Baru, Sarolangun, heboh oleh berita munculnya laki-laki misterius yang mendatangi rumah warga saat tengah malam dan memperkosa wanita di rumah itu.
Informasi yang berhasil dirangkum menyebutkan, laki-laki misterius itu berciri badan kurus dan berambut panjang. Laki-laki itu muncul sejak awal Maret lalu.
Menurut warga Sarolangun, Domrah, hingga saat ini sudah dua orang wanita menjadi korban laki-laki misterius tersebut. Sebut saja namanya Melati (50) dan Mawar (9). Sayangnya kedua korban tidak mau melapor ke polisi.
Domrah mengungkapkan, berita tentang laki-laki misterius itu membuat warga resah. Puluhan warga pernah melakukan pengintaian pada malam hari. Mereka sempat bertemu, namun laki-laki itu berhasil lolos dari kepungan warga.
Warga berharap aparat keamanan segera turun tangan, agar warga bisa hidup tenang. “Kami minta orang misterius itu cepat ditangkap,” ujar Domrah.
Kapolres Sarolangun melalui Kasat Reskrim Polres Sarolangun, AKP Sahlan Umagapi mengakui adanya laki-laki misterius yang meresahkan warga itu. Saat ini pihak kepolisian sedang memburu laki-laki tersebut.
"Kami saat ini sedang menindak-lanjuti laporan warga tentang munculnya laki-laki misterius itu," ujar Sahlan.
Menurut Sahlan, pihaknya akan memasang strategi untuk menangkap laki-laki misterius tersebut. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net