Headlines News :

Dahlan Ngamuk di Pintu Tol, Direksi Jasa Marga Langsung Rapat

MerdekaPost | Selasa, 20 Maret 2012

Merdekapost.com, Jakarta - Aksi 'ngamuk' Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan akibat minimnya gerbang tol yang beroperasi, langsung ditanggapi Direktur Utama PT Jasa Marga Tbk (JSMR) Adityawarman. Adit segera mengagendakan rapat bersama Kepala Cabang Jasa Marga Jabodetabek.

"Tadi pagi saya sudah ngomong ke Pak Dahlan, memang baru buka satu karena mereka telat. Kita jam 12 agenda rapat untuk seluruh kepala cabang di Jabodetabek. Ini bukan reaktif ya," kata Adit kepada wartawan, di Jakarta, Selasa (20/3/2012).

Aksi Dahlan pun menjadi pengingat seluruh karyawan Jasa Marga yang suk telat, bahwa tepat waktu menjadi kunci kelancaran dalam bekerja. Perlu ada sengatan listrik dari Dahlan kepada karyawan Jasa Marga.

"Kita kan enggak bisa siapkan satu-satu. Ini momen yang bagus. Perlu ada sentakan-sentakan seperti ini," paparnya.

Seperti diketahui, pagi tadi Dahlan Iskan ngamuk di pintu tol dekat Jembatan Semanggi menuju arah Slipi. Penyebabnya, antrean di tol tersebut sangat panjang tetapi loket yang dibuka hanya satu dari tiga pintu yang ada.

Dahlan pun sempat memperbolehkan mobil yang mengantre di pintu tol itu masuk secara cuma-cuma alias gratis. Ia menilai, jalan tol tersebut tidak melayani dengan baik sehingga tidak perlu membayar.

(choe) 

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net