Headlines News :

Chelsea Pecat Villas-Boas

MerdekaPost | Minggu, 04 Maret 2012

Merdekapost.com, London - Kebersamaan Chelsea dan Andre Villas-Boas ternyata tak sampai semusim. Bekerja tak sampai sembilan bulan di Stamford Bridge, Villas-Boas sudah berpisah dengan The Blues.

Pemecatan Villas-Boas ini adalah buntut dari hasil buruk yang didapat Chelsea dalam beberapa pekan terakhir. Dalam sepuluh pertandingan terakhir di Premier League, Chelsea cuma menang tiga kali. Empat partai lainnya berakhir seri dan sisanya berujung kekalahan.

Kekalahan teraktual yang diderita klub London Barat itu adalah saat mereka berkunjung ke The Hawthorns, Sabtu (3/3/2012). menghadapi tuan rumah West Bromwich Albion, mereka menyerah 0-1.

Gara-gara kekalahan itu, Chelsea tertahan di peringkat kelima klasemen sementara, tertinggal 20 poin dari Manchester City yang menguasai peringkat teratas.

Di Liga Champions, pasukan Villas-Boas juga keteteran. Mereka terancam tak lolos ke perempatfinal karena kalah 1-3 dari Napoli di leg pertama babak 16 besar.

Kondisi itu membuat pihak klub kehilangan kesabaran. Mereka pun memutuskan jalinan kerja sama dengan pria asal Portugal itu.

"Andre Villas Boas- telah berpisah dengan Chelsea Football Club hari ini," demikian keterangan di situs resmi Chelsea.

"Pihak direksi ingin mengucapkan terima kasih untuk hasil kerjanya dan mengungkapkan kekecewaan kami karena hubungan ini harus diakhiri begitu cepat."

"Sayangnya, hasil-hasil dan penampilan tim tak cukup bagus dan tak menunjukkan tanda perkembangan di masa-masa kunci."

"Dengan kondisi demikian, kami merasa satu-satunya pilihan kami adalah membuat perubahan pada saat ini."

"Sebagai efeknya, Roberto Di Matteo untuk sementara ditunjuk sebagai pelatih tim pertama hingga akhir musim."



( cho  )

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net