Headlines News :

Bujang Awi (Ahmad Yani) Pimpin PP Tebo

MerdekaPost | Jumat, 02 Maret 2012

Terpilih Secara Aklamasi


MERDEKAPOST.COM, MUARA TEBO – H. Ahmad Yani atau yang biasa dikenal Bujang Awie terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tebo dalam musyawarah cabang luar biasa (Muscablub) PP Tebo yang digelar Rabu (29/2) kemarin di aula pendopo rumah Dinas Bupati Tebo.

Dalam Muscablub yang dibuka langsung Bupati Tebo H. Sukandar S.Kom M.Si dan dihadiri langsung Ketua MPW PP Jambi Indra Amendaris SH beserta rombongan, 12 pengurus anak cabang (PAC) PP yang ada di Tebo secara aklamasi menunjuk Bujang Awie sebagai Ketua MPC PP Tebo.

Bujang Awie sendiri dalam sambutannya berjanji dalam kepimpinannnya nanti PP Tebo diharapkan mampu untuk mengarahkan langkah-langkah pemuda yang pancasilais di Tebo. Tokoh muda yang telah aktif di sejumlah organisasi itu memberikan sejumlah pandangan tentang pentingnya organisasi PP. Menurutnya, Pemuda Pancasila adalah organisasi dengan tujuan mempersiapkan generasi muda yang benar-benar memahami arti dan mengaplikasikan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

‘’Ke depan kita akan ikut berpartisipasi secara penuh untuk menjadikan kader-kader PP di Tebo sebagai seorang pemikir, pekerja keras, perubah dan pembaharu dalam membantu proses pembangunan di Tebo,” tegas Haji Bujang Awie, kemarin. 


Sementara itu, Ketua MPW PP Jambi, Indra Armendaris usai melantik ketua dan pengurus MPC PP Kabupaten Tebo berpesan kepada ketua dan pengurus untuk mampu bangkit dari kevakuman yang terjadi selama ini.

‘’Kepada ketua dan pengurus MPC Kabupaten Tebo mari bersama kita bangkit dari kevakuman yang terjadi selama ini. Mari bersama-sama kita besarkan PP di Kabupaten Tebo, dan diharapkan PP mampu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tebo dalam membesarkan PP di Tebo,” ujar Indra dalam sambutannya. 


Tampak hadir dalam acara pembukaan tersebut Wakil Bupati Tebo Hamdi S.Sos MM yang juga menutup Muscablub PP Tebo, semua kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan diisi dengan pementasan musikalisasi puisi oleh Komunitas Pintu Art and Culture pimpinan Ramayani Riance, M.Pd. (joe)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net