Headlines News :

Ahmad Dhani : Tak Masalah Jika Dewi Persik Hengkang dari RCM

MerdekaPost | Kamis, 15 Maret 2012

MERDEKAPOST.COM, Jakarta - Baru-baru ini beredar kabar Dewi Persik akan hengkang dari Republik Cinta Management. Dewi disebut-sebut kecewa karena tak mendapat dukungan dari sang bos Ahmad Dhani terkait kasusnya.

Saat dikonfirmasi, Dhani pun mengaku tak masalah jika perempuan yang akrab disapa Depe itu memutuskan untuk meninggalkan manajemen artis miliknya tersebut.

"Ya nggak apa-apa, nggak ada masalah," tuturnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/3/2012).

Dhani pun membantah dirinya tak memberi dukungan kepada Depe saat melakoni sidang kasus cakar-cakaran dengan artis Julia Perez. Ia mengatakan kalau pengacara yang membela Dewi merupakan utusannya.

"Pengacara Depe itu kan dari pengacara kita. Kita sudah memberikan yang terbaik tapi kan pengadilan yang menentukan," ujarnya.

Lalu, kenapa Dhani enggan hadir untuk memberi kesaksiannya saat sidang? Selama ini mantan istri Saipul Jamil itu yakin jika kesaksian bosnya itu bisa membebaskannya dari hukuman.

"Saksi saya tidak meringankan. Saya hanya sebagai orang yang menyaksikan adanya perdamaian. Saya datang atau tidak itu tidak ada hubungannya. Kesaksian saya tidak ada hubungannya dengan kebebasan Depe," jawabnya.

Terkait kasusnya dengan Jupe, Dewi terbukti bersalah dan dijatuhi hukuman dua bulan penjara.


(choe) www.merdekapost.com

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net