Headlines News :

Tokoh Siulak Gencar Sosialisasi

MerdekaPost | Jumat, 17 Februari 2012


Salah satu baleho balon Bupati Kerinci

MERDEKAPOST.COM, JAMBI - Tokoh-tookoh asal Siulak Kabupaten Kerinci akhir-akhir ini kian gencar menyosialisasikan diri untuk maju pada Pemilukada Kerinci 2013.

Mereka yaitu Murasman (Bupati Kerinci), DR. Adi Rozal (mantan Wakil Walikota Padang Panjang Sumbar), Irmanto (Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kerinci), dan Julizarman (Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Kerinci).

Spanduk dan baleho keempat tokoh tersebut sudah terlihat bertebaran di sejumlah tempat strategis dalam wilayah Kabupaten Kerinci. Sebut saja baleho Irmanto berukuran 3 x 5 meter tampak terpasang di Sungai Abu, Koto Lanang, Siulak Deras, Kayu Aro, Ujung Psari  dan lainnya. Baleho Irmanto bertuliskan untuk Kerinci 2013 begitu juga dengan baleho-baleho Adi Rozal.

Baleho Adirozal  terpasang di Sungai Deras, Koto Iman, Kayu Aro, Sanggaran Agung, Lubuk Suli dan lainnya. ''Insya Allah Pak Adirozal siap maju di Pemilukada Kabupaten Kerinci,'' kata Pilip orang dekat Adirozal.

Begitu juga dengan Julizarman, selain memasang spanduk dan baleho juga pihaknya juga mengedarkan kalender tahun 2012.

Sementara itu, Murasman meski belum ada spanduk khusus penegasannya untuk  maju di Pemilukada Kerinci 2013, namun Murasman sudah menunjukkan keseriusannya untuk maju kembali. Tampak dari setiap kunjungannya ke desa-desa di Kabupaten Kerinci, Murasman mengatakan dirinya akan maju lagi pada Pemilukada yang akan datang.

Untuk diketahui, bahwa basis suara Siulak (Gunung Kerinci sekitarnya) merupakan basis suara terbesar dan selama ini dikenal kompak dan bahkan terkesan satu suara, itulah yang perlu diperhitungkan. artinya, siapa yang bisa menguasai mayoritas suara di ujung barat Kabupaten Kerinci ini, maka berarti telah meraih sebagian besar suara rakyat kerinci dan tinggal mencari tambahan didaerah lain. (skt/ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net