Headlines News :

Skorsing Ibrahimovic, Berkah Bagi Maxi Lopez

MerdekaPost | Kamis, 09 Februari 2012

Ibrahimovic (paling kiri)
Ibrahimovic dipastikan absen tiga laga akibat kartu merah yang diterima saat menghadapi Napoli. Saat itu Ibra ketahuan menampar bek Napoli, Salvatore Aronica, hingga skorsing tiga laga pun dijatuhkan.

Namun AC Milan tak perlu cemas dengan bakal kehilangan Ibra selama tiga laga ke depan. Pasalnya striker baru Maxi Lopez siap unjuk gigi. Setidaknya hal itu yang diyakini agen Maxi, Andrea D'Amico.

"Jika Maxi dipercaya oleh pelatih Massimiliano Allegri, dia akan memberikan yang terbaik," sebut D'Amico kepada Tuttomercatoweb. "Dia pemain dengan fisik prima, talenta hebat, baik teknik maupun fisik. Dan tak diragukan lagi dia akan memberikan kontribusi positif."

AC Milan sendiri harus tampil tanpa Ibra saat menghadapi Udinese, Cesena dan juga Juventus. Selain Maxi, ada beberapa nama lain yang siap dioptimalkan oleh Allegri, yakni Alexandre Pato, Robinho, Stephan El Shaarawy, hingga Filippo Inzaghi.

Sementara itu, terkait status Gennaro Gattuso bersama AC Milan, D'Amico yang juga menjadi perwakilannya masih terus berupaya mendapatkan perpanjangan kontrak.

"Saat ini masalahnya hanya perpanjangan kontrak. Ambisi kami adalah agar dia merasa membaik, dan selanjutnya kita lihat nanti. Milan adalah rumahnya, dan klub sudah berlaku luar biasa selama dia melalui masa sulit," pungkas D'Amico. (coe)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net