Headlines News :

Ruhut Sitompul Tetap Minta Anas Mundur

MerdekaPost | Senin, 06 Februari 2012

MERDEKAPOST.COM, JAKARTA - Meski sudah ditegaskan oleh Presiden SBY bahwa Anas Urbaningrum belum akan dinonaktifkan dari kursi Ketua Umum Partai Demokrat, namun Politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul tetap pada pendiriannya menginginkan Anas mundur.

"Pak SBY sebagai Ketua Dewan Pembina memang harus bicara demikian. Saya dulu sudah bilang, secara kepartaian, pak SBY juga bilang, enggak mungkin ada KLB. Karena dalam aturan kami, untuk menonaktifkan seseorang itu dari dianya legowo menyatakan mundur. Karena itu saya katakan hanya Anas yang tahu. Pernyataan pak SBY serupa dengan yang saya katakan, jangan tiarap, harus ngomong dan hadapi. Karena kalau tidak nyatanya rating turun kan. Sekarang jadi 13 persen. Ini berbahaya, intinya sudah disampaikan pak SBY hadapi ini semua jangan diam," ujar Ruhut di gedung DPR, Jakarta, Senin(6/2/2012).

Menurut Ruhut, yang mestinya dilakukan Anas saat ini adalah harus kooperatif, kalau perlu. "Seperti yang dikatakan Pak SBY, masalah wisma atlet dan Hambalang ini kami seperti tersandera. Jadi kami mohon kepada KPK cepat proses dan saya bangga dengan pak SBY, siapapun kader KPK ada fakta bukti kami tak akan lindungi,"jelas Ruhut.

Pengacara gaek ini juga menambahkan Anas jangan hanya berdiam diri saja, sementara tudingan demi tudingan selalu saja dialamatkan kepada dirinya.

"Saya mohon apa yg diinstruksikan bapak, yang bijaksana dari Cikeas, yang terkait masalah korupsi, hadapi kalau tidak benar, yah caranya apa saja menghadapi. Apa yang aku lakukan ini, rasa sayang saya kepada partai," katanya. (Coe)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net