Headlines News :

Nadia Vega Kembali Berakting

MerdekaPost | Kamis, 01 Maret 2012


Nadia Vega

Setelah Selesaikan Kuliah Di Australia

JAKARTA - Nadia Vega kembali berakting setelah cukup lama vakum menyelesaikan kuliah di Australia. Dia bermain dalam sebuah film berjudul Keumala. Dalam film drama produksi Indirama Film itu, dia menjadi pemeran utama, yakni Keumala. 

Tantangan saat bermain film tersebut cukup banyak. Selain memerankan tokoh buta, dia harus membiasakan diri berbicara dengan bahasa puitis.

Setelah press screening di Planet Hollywood kemarin (28/2), Nadia menceritakan pengalaman bermain film yang pengambilan gambarnya dilakukan di atas kapal dan di Sabang, NAD, itu. Nadia beradu peran dengan Abimana Arya.

"Di sini saya berperan sebagai Keumala yang menderita retinitis pigmentosa. Itu adalah sebuah penyakit menurun yang bisa berujung pada kebutaan. Jadi, awalnya saya tidak buta, tetapi kemudian menjadi buta karena penyakit ini," terangnya.

Saat syuting, dia mengungkapkan sering lupa kapan harus berakting buta, kapan harus berakting tidak buta. Nadia pun sering berdiskusi dengan sang sutradara Andhy Pulung. "Karena sebelum buta total, Keumala ini kalau siang bisa melihat, tetapi malam nggak bisa melihat. Jadi, rabun senja. Ini yang susah," katanya. 

Film yang akan rilis 1 Maret itu mengambil lokasi syuting di kapal laut yang tengah berlayar dan penuh penumpang. Nadia dan kru harus tinggal berhari-hari di kapal yang tengah berlayar tersebut. "Itu pengalaman tersendiri buat aku. Awalnya, aku mual, mabuk laut. Tetapi, lama-lama nggak sih," tuturnya. (coe/ant/jpnn)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net