Headlines News :

Mengenaskan! Sepasang Kekasih Bunuh Diri di Hari Valentine

MerdekaPost | Rabu, 15 Februari 2012

MERDEKAPOST.COM Dhaka - Cinta sehidup dan semati. Kata-kata itu tampaknya paling tepat untuk menggambarkan kisah tragis sepasang kekasih di Bangladesh. Kedua remaja itu memutuskan bunuh diri bersama di Hari Valentine. Penyebabnya, sang gadis dipaksa menikah dengan laki-laki lain.

Jasad Mitu Molla (16) dan Soud Sheikh (17) ditemukan tak bernyawa usai terjun dari sebuah menara telekomunikasi di distrik Gopalhanj. Keduanya ditemukan dalam keadaan tangan saling terikat dengan syal.

"Mereka meninggal dalam perjalanan ke klinik. Nampaknya kedua remaja ini, yang berasal dari desa yang bertetangga, memiliki hubungan asmara dan mereka memilih Hari Valentine sebagai waktu untuk bunuh diri bersama," ujar Inspektur Kepolisian setempat, Sarojit Biswas kepada AFP, Selasa (14/2/2012).

Dijelaskan Biswas, keluarga Molla telah menikahkan gadis 16 tahun tersebut dengan seorang pria yang usianya dua kali lebih tua dari usianya pada dua bulan lalu. Hal ini dilakukan oleh keluarga Molla setelah hubungan cinta putrinya dengan Sheikh terbongkar.

Sedangkan Sheikh yang masih berusia 17 tahun, merupakan siswa sekolah menengah di Dhaka. Karena hubungannya dengan Molla mendapat penolakan orangtua, Sheikh nekat menemui sang kekasih hati di rumahnya. Terakhir kali, keduanya bertemu secara diam-diam pada Senin (13/2) malam waktu setempat.

"Kemungkinan besar, keduanya ngobrol melalui telepon selular dan memutuskan untuk bunuh diri bersama," tutur Biswas.

(CHOE)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net