Headlines News :

Masyarakat Minta Pemprov Pertahankan Pulau Berhala

MerdekaPost | Senin, 20 Februari 2012


MUARASABAK - Masyarakat Jambi yang tinggal di Pulau Berhala meminta Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi tetap mempertahankan Pulau Berhala masuk Provinsi Jambi.Meski kepemilikan pulau ini kembali ke status quo namun masyarakat Pulau Berhala tetap melakukan aktifitas seperti biasanya.


"Kami dapat kabar saat melihat berita di TV . Tapi kami tetap beraktifitas seperti biasanya," ujar Edi, Kepala Dusun Pulau Berhala via ponselnya Minggu (19/02). Dikatakannya meskipun saat ini belum ada kejelasan soal kepemilikan Pulau Berhala, namun masyarakat tidak ambil pusing soal status quo tersebut. "Tapi, sebagai penduduk Jambi kami tetap mengarapkan Pulau Berhala tetap milik Jambi dan kami tetap akan bertahan di pulau ini," jelasnya.

Namun masyarakat tetap mengharapkan perhatian pemerintah baik itu Kepri maupaun Jambi untuk sama-sama membangun apa yang sudah menjadi kewajiban pemerintah. "Masyarakat meminta Pulau Berhala tetap harus diperhatikan," harapnya.

Sebelumnya, Bupati Tanjabtimur mengatakan, rencana pembangunan di pulau nan eksotik itu tetap pada rencana semula. "Segala rencana kegiatan di Pulau Berhala adalah untuk kepentingan masyarakat," ujarnya. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net