Headlines News :

Kapolda Metro Jaya Sarankan Aldi dan Zumi Zola Damai

MerdekaPost | Kamis, 09 Februari 2012

Zumi dan Hotma Sitompul

MERDEKAPOST.COM - JAKARTA - Hotma Sitompul, pengacara Zumi Zola, menanggapi protes keluarga Aldi tentang pertemuan Zulkifli, ayah Zumi dan Kapolda Metro Jaya.
"Jangan dibilang ada konspirasilah. Ada beberapa orang yang benci dengan institusi kepolisian lalu ambil tindakan yang seperti itu. Nggak pantaslah. Polisi kan bekerja sesuai dengan yang dia kerjakan. Dia kumpulkan bukti dia kumpulkan saksi," ujarnya, Rabu, (8/2/2012).
Hotma menjelaskan siapapun atau polisi manapun bertugas mendamaikan setiap perkara. "Itu tugasnya ya mendamaikan. Maaf, kadang orang atau artis ada masalah sedikit lapor, masalah sedikit lapor polisi. Aduh, jangan menyebut-nyebut konspirasi, nggak ada itu," ucapnya.
Memang, keluarga dan pengacara Aldi mengatakan bahwa Zulkifli bertemu dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Untung S Rajab. Hal itu, diketahuinya setelah mendapatkan informasi. Mereka pun mengonfirmasi info tersebut kepada kapolda.
Kemudian, saat mengonfirmasi, Kapolda Metro Jaya menyarankan kepada keluarga dan pengacara Aldi untuk berdamai dengan mencabut laporan dengan tuduhan perselingkuhan yang mengarah pada dugaan perzinahaan terhadap Zumi Zola.
Namun, Aldi dan keluarganya bersikukuh tidak akan mencabut laporannya terhadap Zumi Zola, Bupati Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi itu, di Polda Metro Jaya dengan tuduhan dugaan perzinahan. Apalagi, sekarang Aldi dijadikan tersangka dan ditahan di Polres Jakarta Selatan atas tuduhan perbuatan tidak menyenangkan.  (coe)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net