Headlines News :

Jurnalis Diharapkan Kerja Sesuai Kode Etik

MerdekaPost | Selasa, 07 Februari 2012


Hasan Basri Agus (HBA)

JAMBI- Gubernur Jambi Drs. H. Hasan Basri Agus, MM (HBA) mengharapkan, jurnalis diJambi bekerja sesuai dengan kode etik, sehingga hasil karya jurnalistiknyadapat dipertangunggjawabkan. Pernyataan ini disampaikan gubernur, menanggapipertanyaan wartawan tentang arti kebebasan pers, usai pelaksanaan sepeda santaidalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2012 di lapangan kantorGubernur Jambi, Minggu (05/02).
“Saat ini pers sudah diberikan kebebasan, memberikankritik kepada pemerintah, tidak ada yang ditutup-tutupi. Namun saya berharapkebebasan tersebut dijalankan dengan penuh tanggungjawab dan memiliki etikasesuai UU yang berlaku,’’ jelasnya.

‘’Makanya di Jambi kita memiliki Sekolah JurnalismeIndonesia  (SJI) yang memiliki tujuanuntuk meingkatkan kualitas wartawan,” tambah gubernur. Menyambut Hari Pers Nasional(HPN) di Jambi, gubernur juga menghimbau seluruh masyarakat turut sertamensukseskan seluruh rangkaian kegiatan.
“Hari Pers Nasional ini kita akan kedatanganPresiden Republik Indonesia, kemudian duta besar negara sahabat, juga pesertadari luar provinsi dan insan pers Negara ASEAN. Untuk itu saya mengajak seluruhmasyarakat mensukseskana acara ini dengan menciptakan keamanan dan ketertibanyang nantinya akan membawa nama baik Jambi,” tambahnya. (her)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net