Headlines News :

Hampir Seminggu, Sinyal Telkomsel di Tebo Macet

MerdekaPost | Kamis, 01 Maret 2012


Pelanggan Kecewa
TEBO, MERDEKAPOST .COM-  Para Pengguna layanan Telkomsel baik pengguna kartu As maupun Simpati di Kabupaten Tebo merasa kecewa dengan pelayanan provider tersebut. Sebab, sejak beberapa hari terakhir, pelanggan yang menggunakan jaringan Telkomsel kesulitan menelpon maupun mengirimkan pesan singkat alias SMS (Short Message Service). 
Satria yang  merupakan salah seorang pelanggan Telkomsel mengeluhkan kondisi ini. " payah nih telkomsel, sudah beberapa hari ini mau nelpon atau SMS tidak bisa sama sekali". 
Demikian juga yang dikeluhkan Hendra, salah seorang pelajar yang mengaku menggunakan kartu As. "Percuma saya beli paket hemat yang bisa nelpon siang dan malam, tapi tetap dak bisa dipakai,"gerutunya.
Sementara itu, Dafri selaku  pengguna jasa layanan Telkomsel As Blackberry juga mengeluh tidak bisa menggunakan layanan Blackberry yang disediakan provider tersebut. "Gimana mau menggunakannya, jaringannya jelek. Kalaupun bagus cuma sebentar,habis itu hilang lagi sinyalnya" katanya.
Begitu pula yang diungkapkan Ardi, salah seorang wartawan media mingguan, dikatakan dia, bahwa  seperti biasanya dia menggunakan layanan Internet Telkomsel (telkomselplash) untuk mengirimkan berita dengan menggunakan modem, namun, sudah hampir seminggu ini dirinya terpaksa harus ke warnet, dia berharap agar pihak telkomsel segera mengambil tindakan.
Dikatakannya, "Waduh, payah telkomsel, sudah hampir seminggu sinyal nya gak jelas, mau kirim berita susah". Keluhnya.
Para pelanggan Telkomsel berharap pihak Telkomsel segera memperhatikan permasalahan ini, karena mereka merasa dirugikan. "Kalau tidak ada perubahan dalam beberapa hari ini, terpaksa saya ganti kartu lain yang menyediakan jasa layanan Blackberry,"pungkasnya. (joe)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net