Headlines News :

Dahlan Iskan Duduk di Bangku Belakang, Pada Seminar HPN

MerdekaPost | Kamis, 09 Februari 2012

Menteri BUMN Dahlan Iskan (Kemeja Putih)
 Pilih Penerbangan Kelas Ekonomi

MERDEKAPOST.COM, JAMBI - KEDATANGAN Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan ke Jambi memancing cerita tersendiri. Mulai dari kunjungan mendadak ke lokasi bandara, sampai penerbangan yang ia pilih.

Dahlan Iskan terlambat datang ke acara seminar mengenai perekonomian Jambi, di Abadi Suite, Rabu (8/2) sore kemarin. "Maaf bapak menteri dan hadirin sekalian, saya terlambat karena setelah turun dari pesawat saya harus meninjau bagaimana pembangunan bandara, dan sempat berdialog di sana," katanya kepada peserta seminar.

Ia hanya berpidato sekitar lima menit yang berisi alasan keterlambatan, dan langsung meminta ada perbaikan di bandara, terutama di bagian parkir dan jalan sekitar bandara, serta meminta Gubernur Jambi memprioritaskan pembangunan antara pengerukan sungai atau jalan Sarolangun-Ujung Jabung.

Singkatnya waktu pidato pak menteri berujung protes dari pihak Chairul Tandjung, pembicara lain. "Tadinya saya mau ke toilet dulu sebentar, tapi karena waktu untuk ke toilet lebih lama daripada pidato pak Dahlan, terpaksa tidak jadi ke toilet," kata Pengusaha Chairul Tandjung yang juga bos Transcorp itu membuka sesi ceramahnya.

Tibanya Dahlan Iskan ke lokasi seminar juga menimbulkan kehebohan tersendiri. Ia secara tiba-tiba telah sampai dan pak menteri yang menggunakan kemeja dan baju dalaman putih itu duduk di bangku paling belakang, untuk mendengarkan pidato Hatta Radjasa.

Tak pelak kru media langsung mengerubuti untuk ambil foto, ada yang menyodorkan buku untuk ditandatangani oleh beliau dan ada yang meminta salaman. Tak lama Dahlan Iskan segera pindah ke depan, karena enggan telah mengganggu jalannya pidato Hatta Radjasa.

Pesawat yang ditumpangi Dahlan Iskan juga ternyata pesawat komersil biasa, dan kelas ekonomi. "Pak Dahlan Iskan ke sini dengan pesawat komersil biasa dan kelas ekonomi. Saya kira tadinya setidaknya beliau naik kelas bisnis, ternyata malah kelas ekonomi," kata La Ode Ida, Wakil Ketua DPD RI. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net