Headlines News :

Cewek-Cewek Seksi Demo KPK, Minta Angie Jujur

MerdekaPost | Senin, 20 Februari 2012

Cewek-cewek seksi dari Mawar Pro Demokrasi saat gelar aksi
di Gedung KPK RI siang tadi (senin,20/02)
'Mbak Angie Jujur Dong"


MP.COM, Jakarta - Tersangka kasus suap Wisma Atlet, Angelina Sondakh, menjadi bidikan belasan perempuan cantik yang mengenakan rok mini saat unjuk rasa di Gedung KPK, Jakarta. Mereka meminta Angie jujur memberikan kesaksian.

Sekitar 15 perempuan cantik dari Mawar Pro Demokrasi ini mengelar aksi di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2012).

Mereka yang mayoritas berambut panjang warna hitam dan ada juga yang dicat pirang ini kompak mengenakan kaos warna oranye dengan rok mini jeans warna biru, lengkap dengan kaca mata hitam.

Perempuan-perempuan ini membagikan bunga mawar aneka warna kepada petugas KPK maupun wartawan. Ada warna merah, pink, dan putih. Senyuman manis mereka mengembang saat membagikan bunga mawar tersebut.

Lazimnya berdemo, mereka juga tidak ketinggalan membentangkan spanduk warna putih berukuran 2x1 meter bertuliskan 'Mbak Anggie Jujur Dong...!'

Tidak ada orasi berapi-api dalam aksi ini. Mereka lalu diterima oleh petugas Humas KPK, Sugeng. Aksi berlangsung singkat, cuma 15 menit. Rombongan perempuan cantik itu kemudian meninggalkan Gedung KPK dengan tertib.(coe/ant)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net