Headlines News :

Brotoseno Pernah Periksa Rosa Soal Percakapan BBM dengan Angie

MerdekaPost | Jumat, 17 Februari 2012

Jakarta Kekasih Angelina Sondakh, R Brotoseno, masuk dalam tim KPK yang menangkap Mindo Rosalina Manulang, Manager Marketing PT Duta Graha Indah, Mohammad El Idris, dan mantan Sekretaris Kemenpora, Wafid Muharram, 21 April 2011 lalu. Brotoseno juga sempat memeriksa Rosa di KPK. Pemeriksaan Brotoseno seputar percakapan Rosa dengan Angie.

Dalam dokumen pemeriksaan yang dimiliki wartawan, Jumat (17/2/2012), Brotoseno memeriksa Rosa hanya sehari setelah anak buah Nazaruddin itu ditangkap KPK. Saat itu Rosa sudah diperiksa sebagai tersangka.

Dalam sebuah pertanyaan, Brotoseno menanyakan seputar data clonning yang berhasil didapatkan KPK. Data itu berupa percakapan sejak tanggal 27 Maret 2010 hingga 19 Februari 2011 antara nomor pin 20E1EFC4 yang diduga milik Angie dengan pin 256FF45D milik Rosa.

Dalam percakapan itu, Rosa beberapa kali memang berusaha untuk bisa ketemu Angie. Sejumlah janji yang sudah disepakati, sering kali batal karena kesibukan Angie.

Terlebih lagi, saat itu Angie memang mengaku bertambah load kerjaannya akibat menjelang kongres Partai Demokrat. Pertemuan juga sempat batal karena Angie dipanggil mendadak oleh Anas Urbaningrum.

Seperti diketahui, percakapan inilah yang dibantah oleh Angie. Ia mengaku baru memiliki BlackBerry di akhir tahun 2010. Meski sudah pernah 4 kali bertemu, namun Angie membantah jika dekat dengan Rosa. Ia pun mengaku tidak pernah ber-BBM dengan Rosa.

Padahal, dalam percakapan itu, ada lima kejadian yang oleh kubu Nazaruddin disebut sebagai fakta kehidupan Angie.

Kelima fakta itu adalah:
1. Angie pergi ke Belanda pada Agustus 2010
2. Suami Angie, Adjie Massaid, dan putranya juga ikut ke Belanda
3. Angie menggelar ulang tahun putranya pada September 2010 di Hotel Sultan
4. Angie pernah tinggal di Apartemen Belezza Tower sejak menikah dengan Adjie Massaid sampai akhir 2010
5. Pada akhir 2010, Andjie pindah rumah ke Taman Cilandak, Jakarta Selatan

KPK sendiri sudah menegaskan jika Brotoseno tidak pernah memeriksa Angie ataupun Nazaruddin dalam kasus Wisma Atlet. Namun Brotoseno-lah penyidik yang memeriksa Rosa, di mana pertanyaannya seputar percakapan dengan Angie yang kini menjadi kekasihnya.

(choe)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net