Headlines News :

AKBP Sukman, Pastikan Maju Pada Pilbub Kerinci

MerdekaPost | Kamis, 16 Februari 2012

MERDEKAPOST.COM, KERINCI - Menjelang pemilihan kepala daerah Kabupaten Kerinci pada 2013 mendatang, genderang dan suhu politik di kota sejuk ini kian memanas. Pasalnya, beberapa balon telah muncul dan melakukan sosialisasi di Bumi Sakti Alam Kerinci.  Tak ketinggalan salah satu putra terbaik Kerinci, AKBP Sukman, asal Kecamatan Depati Tujuh yang saat masih menjabat sebagai Dir Narkoba Polda Riau.


Dia sudah memastikan dirinya akan maju pada pemilihan bupati Kerinci mendatang. Kemarin, saat bersilaturahmi dengan kalangan wartawan liputan Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh, dia mengungkapkan kepastian dirinya bakal ikut bertarung pada pemilihan bupati Kerinci, mendatang. Selain itu, dirinya juga mohon dukungan dari seluruh masyarakat Kerinci, khususnya rekan pers dalam wilayah kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh. Menurut dia, kepulangannya ke Kerinci, merupakan salah satu kegiatan rutin dan permintaan masyarakat Kerinci yang menginginkan dirinya maju ikut membangun Kerinci ke depan.

“Kepulangan ini, tidak perlu saya kasih tahu lagi. Sebab, rekan-rekan wartawan sudah tahu. Namun, atas nama pribadi dan keluarga, saya memohon dukungan dan doa dari rekan-rekan,” ungkap Sukman. Selain rutinitas, dirinya juga mengakui, kepulangannya ke Kerinci juga untuk memenuhi permintaan masyarakat yang menginginkan dirinya bersilaturrahim. “Saya sering pulang, meskipun dengan kesibukan saya sebagai abdi negara dan rakyat, saya akan  penuhi permintaan  masyarakat". ungkapnya.

"Sebab, lanjutnya, saya telah bertekad untuk membangun Kerinci. Intinya, saya ingin Kerinci lebih maju lagi,” ungkap Sukman, yang biasa dipanggil Pak Wo. Terkait kesiapan dirinya untuk maju pada  pemilihan kepala daerah Kerinci, dengan spontan dia mengungkapkannya. Untuk membangun Kerinci, dirinya telah mempersiapkan jauh-jauh hari sebelumnya. Selain gencar melakukan sosialisasi, dirinya juga mendapat
dukungan dari HKK Riau. “Setiap ada pertemuan HKK, semuanya memberikan dukungan, untuk maju pada pemilihan kepala daerah Kerinci, mendatang,” tandasnya. (skt)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net