Headlines News :

Ada Misteri di Balik Air Mata Angelina Sondakh Saat Adjie Wafat

MerdekaPost | Senin, 27 Februari 2012

Jakarta - Angelina Sondakh berurai air mata saat ditinggal sang suami Adjie Massaid untuk selamanya. Namun, menurut pengacara Hotman Paris Hutapea, ada misteri di balik air mata Angie.

Hotman menjelaskan masih banyak 'cerita' di balik pernikahan Angie dan Adjie. "Saya tahu tapi saya nggak boleh kasih tahu, itu sangat-sangat fatal itu menyangkut tangisan waktu duka cita itu," ujarnya saat ditemui di Hotel Shangri-La, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (25/2/2012).

Meski didesak wartawan, Hotman enggan mengungkapkan cerita itu. Ia mengatakan jika cerita itu bocor maka akan menjadi berita yang menggegerkan.

"Sebenarnya kalau kalian ada lagi informasi yang sangat penting, yang si Adjie cerita ke Linda Djalil, itu belum diungkapkan. Kalau itu sampai bocor akan jadi berita yang menggelegar, saya nggak ngomong, kalian hubungi Linda aja sana," tutur Hotman.

Saat kembali ditegaskan apakah tentang perselingkuhan Anggie, Hotman pun semakin rapat menutup mulutnya. Baginya, Linda Djalil menjadi kunci untuk mengungkap semuanya.

"Lebih jauh dari itu, karena si Adjie curhat sama Linda, pokoknya terkait dengan hubungan mereka," paparnya.

Sebelumnya Putri Indonesia 2001 itu memang sempat dikabarkan punya 'affair' dengan pria, selain Brotoseno. Sebelumnya, juga terungkap fakta dari pengacara Elza Syarif keinginan Angie untuk bercerai dengan Adjie.

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net