Headlines News :

PNS & Mahasiswa Ditangkap Nyabu

MerdekaPost | Selasa, 17 Januari 2012

Lima Kawanannya Ikut Dicokok
MUARA BUNGO - Setelah sebelumnya salah seorang PNS tenaga pendidik di kabupaten Bungo ditangkap oleh Sat Narkoba Polres Tebo saat akan menggelar pesta sabu di Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, kali nampaknya hantaman terhadap nama pemda kabupaten Bungo kembali datang dengan kasus yang sama juga oleh salah seorang oknum PNS bernama EA (46) yang asyik menggelar pesta barang haram jenis sabu-sabu.
Bukan hanya itu, ternyata bersama dengan EA itu juga ada salah seorang mahasiswa bernama WA (26) yang kuliah di salah satu kampus di Bungo ditangkap bersama dengan enam orang lainnya.
Ditangkapnya tujuh kawanan itu saat Sat Narkoba bekerja sama dengan Buser Polres Bungo, kemarin (11/1) sekitar pukul 04.00 WIB melakukan penggerebekan secara tidak sengaja.
Tiga paket sabu dan uang tunai Rp4 juta ikut diamankan. Tersangka ditangkap petugas saat tengah menggelar pesta sabu di salah satu rumah warga yang berada di SKB.
Data yang berhasil di himpun Koran ini menyebutkan, selain EA yang tinggal di Jl.Raden Mataher Cadika, Rimbo Tengah serta WA yang ditangkap, bersamanya ikut diciduk petugas Desriyadi (28), swasta, warga Sungai Mengkuan, Rimbo Tengah.
Ahmad Fauzan (28), warga SKB, Herwindo (32) swasta, Sungai Mengkuang Rimbo Tengah. Reza Rio Putra (27), swasta, warga Rimbo Tengah, Rudi Hadio (24), karyawan JFC Cell jalan M.Yamin Bungo.
Penangkapan ketujuh pengguna sabu berawal dari petugas Buser yang mendapatkan informasi bahwa di lokasi ada pelaku penganiyaaan. Mendapat info tersebut, petugas langsung bergerak menuju lokasi, namun setibanya di lokasi petugas bukannya mendapatkan pelaku penganiayaan.
Petugas melihat ada salah satu rumah warga yang tidak jauh dari pos PTPN yang terlihat masih ramai dan mencurigakan. Saat petugas mendatangi rumah itu, petugas malah mendapatkan ada tujuh orang tengah asik melakukan pesta sabu.
“Mereka ditangkap anggota kita saat melakukan pesta sabu,” kata Kasubag Humas Polres Bungo AKP Harbunas. (ald/bjs)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net