Headlines News :

Pemkab Kerinci Kewalahan Hadapi Wartawan

MerdekaPost | Sabtu, 28 Januari 2012

MERDEKAPOST.COM, Kerinci - Pejabat di lingkup Pemkab Kerinci terpaksa berjuang habis-habisan, untuk menyelamatkan diri dari kekalahan, saat berhadapan dengan kesebelasan wartawan liputan Kabupaten Kerinci. Pertarungan ini berlangsung saat pembukaan turnamen Bupati Cup, di Desa Sebukar.

Meskipun bermaterikan pemain-pemain berpengalaman yang pernah memperkuat klub elit di Provinsi Jambi dan Sumatera Barat, namun tidak memberikan jaminan kemenangan bagi kesebelasan Pemkab Kerinci dalam pertandingan tersebut.

Hal tersebut terbukti, baru beberapa menit saja peluit tanda dimulainya pertandingan dibunyikan, penyerang kiri Ps Wartawan, Jon, sudah berhasil menjebol gawang Ps Pemkab, yang dijaga oleh Asraf.

Unggul 1-0, tidak membuat Ps Wartawan mengendorkan serangan. Bersela satu menit dari gol pertama, striker Ps Wartawan yang berhasil mengecoh tiga orang pemain bertahan Ps Pemkab, kembali berhasil menjaringkan sikulit bundar, sehingga skorpun berubah menjadi 2-0.

Enam menit bersela, penyerang mungil dari Ps Wartawan, Jon, kembali menunjukkan aksinya di lapangan. Memanfaatkan umpan matang dari sayap kanan, Jon berhasil menyundul bola ke tiang jauh, sehingga kembali membuahkan gol untuk kesebelasan wartawan.

Tertinggal 3-0, permainan menjadi semakin memanas. Pemkab Kerinci mencoba mengembalikan keadaan dengan memanfaatkan tendangan jarak jauh dan umpan-umpan terobosan. Namun karena solidnya pertahanan wartawan, pemkab belum berhasil menyamakan kedudukan.

Beberapa menit menjelang turun minum, akhirnya Kadis PU, Untung Yasril, berhasil memperkecil kekalahan, lewat gol indahnya yang membuat penjaga gawang Ps Wartawan, Syukur Alam, tidak bisa berbuat banyak. Hingga berakhirnya babak pertama, skor tetap 3-1.

Memasuki babak kedua, Asril, yang juga pelatih Ps Kerinci, beberapa kali mengancam pertahanan wartawan, lewat tandangan jarak jauhnya yang akurat, namun Syukur Alam yang tampil bagus, berhasil melakukan penyelamatan.

Tidak berhasil mengembalikan keadaan, permainan Pemkab Kerinci semakin keras. Lima orang pemain Ps Wartawan terpaksa ditarik keluar lapangan, karena cidera akibat tekelan keras pemain lawan.

Kehilangan pemain pilar, membuat permainan wartawan semakin menurun. Hal tersebut langsung dimanfaatkan oleh tim lawan untuk menciptakan gol. Serangan yang dilancarkan oleh Pemkab Kerinci, akhirnya berbuah dua gol, sehingga sampai peluit akhir dibunyikan, skor imbang 3-3. (skt)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net