Headlines News :

Pasangan Remaja di Tebo Dibunuh dan Diperkosa

MerdekaPost | Selasa, 10 Januari 2012

TEBO, MPonline - Pemuda tanggung R (16) warga Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo dibunuh oleh orang tak dikenal.

Bukan itu saja kekasih korban inisial MK (16), warga Tirta Kencana diperkosa pelaku di Tempat Kejadian Perkara (TKP) gedung TK Jalan Dua Poros Desa Purwoharjo Rimbo Bujang.

Berdasarkan informasi yang didapatkan MP, kejadian pembunuhan ini terjadi pada, Sabtu (7/1) sekitar pukul 16.30. Korban dan kekasihnya sedang bertemu di TKP. Namun tidak berapa lama duduk berduaan kedua anak remaja tersebut didatangi orang tak dikenal.

Di lokasi yang sepi dikelilingi perkebunan sawit itulah, dua pemuda tak dikenal dengan kendaraan jenis Suzuki FU warna putih datang menghampiri mereka.

Pelaku datang untuk meminta uang kepada korban. Karena tidak punya uang yang banyak, korban lalu memberikan uang sebesar Rp 10 ribu kepada pelaku. Namun, karena dinilai terlalu kecil, dua pelaku tersebut tak mau menerimanya.

Melihat korban saat itu bawa ponsel, kedua pelaku memaksa korban memberikannya. Tapi korban menolak memberikannya, sehingga kedua pelaku menjadi emosi. Pelaku lalu memaksa korban. Korban melakukan perlawanan dan berusaha mempertahankan barang miliknya. Hingga akhirnya terjadi perkelahian antara korban dengan dua orang pelaku tersebut.

Perkelahian yang tidak seimbang itu, yakni dua lawan satu, akhirnya korban tidak berdaya. Korban mendapat pukulan beruntun dari dua pelaku, termasuk dipukul dengan menggunakan balok berukuran besar. Akhirnya korban roboh dan dalam kondisi kritis.
Usai menganiaya korban, pelaku tidak puas hanya sampai di situ saja. Kekasih korban MK yang menyaksikan perkelahian itu, menjadi korban berikutnya. Kedua pelaku lalu memperkosa kekasih korban tak jauh dari tempat korban tergeletak.

Menurut keterangan korban MK kepada penyidik, usai pelaku memukul kekasihnya hingga tak berdaya, seorang pelaku memegangnya dari belakang, sementara satu pelaku lainnya memperkosa dirinya.

Kapolres Tebo AKBP Zainuri Anwar melalui Kabag ops Hartono didampingi Kaur bin ops satreskrim Polres Tebo, IPDA Muhardi mengatakan kedua korban sebelumnya memang sedang duduk-duduk di TKP.

Usai kejadian pacar korban MK juga berteriak minta tolong kepada warga. Kebetulan tak jauh dari TKP ada warga yang mendengarnya dan kemudian membawa korban ke Puskesmas.

Korban meninggal sebelumnya sempat mendapat pertolongan medis, akibat dipukul oleh pelaku menggunakan kayu balok berdiameter 8 cm, dengan panjang sekitar 1 meter.

"Korban lelaki meninggal dan korban perempuan diperkosa," ungkapnya, saat dihubungi via telepon Minggu (8/1) malam. Saat ini polisi masih mencari kedua pelaku tersebut. (ald)

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net