Headlines News :

Madrid Kurang Beruntung

MerdekaPost | Kamis, 26 Januari 2012

Jakarta - Tampil cukup dominan hampir sepanjangpertandingan, Real Madrid harus puas dengan hasil seri melawanBarcelona. Atas hasil mengecewakan ini, Los Merengues disebut sedang kurang beruntung.

Madrid baru saja dipastikan gagal mempertahankan trofi Copa del Rey setelah bermain imbang 2-2 dengan Barca di leg kedua perempatfinal, Kamis (26/1/2012) dinihari WIB. Mereka pun tersingkir dengan agregat 3-4.

Melihatpenampilan Madrid di Camp Nou, Esteban Granero mengaku cukup puas danmenyebut timnya layak menang. Hanya saja, karena masih dijauhi dewifortuna, timnya pun gagal.

"Kami harusnya puas. Kami seharusnya menang karena kami lebih baik," ungkap Granero di situs resmi klub.

"Saya pikir kami kurang beruntung, tapi kami sudah melakukan pekerjaan yang sangat baik," katanya.

Pernyataan serupa diungkapkan oleh rekan Granero di Madrid, Pepe. Dia juga menilai penampilan timnya lebih baik daripada Barca.

"Kamipunya rasa pengorbanan yang bagus dan merasa bangga karena kami sudahmembuktikan bahwa kami adalah satu kesatuan dan bermain lebih baikdaripada Barcelona," ujarnya.

"Fans harus bangga dengan parapemain," tutur pemain yang banyak dikecam gara-gara insidennya denganLionel Messi di leg pertama perempatfinal ini.

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net