Headlines News :

Lagi, 7 Pejabat Tebo di Nonjobkan

MerdekaPost | Jumat, 06 Januari 2012

MUARATEBO - Bupati Tebo Sukandar kembali menonjobkan 7 pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo. Ketujuh pejabat Tebo yang dinonjobkan, antara lain Drs. Jumrah, Kepala Badan (Kaban) Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (PMPD) Tebo. Lalu M. Lutfi, Kepala Dinas Pasar dan Kebersihan menjadi staf di Dinas Tata Kota dan Pertamanan.

Di samping itu juga Jalaluddin, Kepala Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Dukcapil) Tebo menjadi Staf BKD Tebo dan Taufik Thaib, H.Indones serta Asraruddin yang sebelumnya staf ahli bupati kini menjadi staf di BKD Tebo. Tak hanya itu, Edityawarman yang sebelumnya Kepala Inspektorat Tebo, juga menjadi staf BKD Tebo.

Lalu siapa penggantinya? Bupati Tebo mengaku sudah menunjuk Sekretaris di Dinas Perikanan dan Peternakan (Diskannak) dan Dinas Pertanian (Disperta) Tebo, Dinas Kebersihan, Badan PMPD untuk menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas (Kadis).

"Untuk dinas tersebut saya sudah menunjuk sekretaris sebagai Plt Kadis. Tujuannya agar roda pemerintahan tidak terganggu," kata Sukandar.

Posting Komentar

 
Dipublikasikan oleh : CV. BANIO SAKTI Portal Web Merdekapost.net | Berani, Agresif, Aspiratif
Copyright © 2011. |Merdekapost.net |MERDEKAPOST.NET - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Merdekapost.net